Breaking News:

Berita Buleleng

NLK Hilang Sejak Selasa, Sempat Dilihat Warga Berjalan ke Arah Air Terjun Grombong

Warga di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Buleleng dihebohkan dengan hilangnya seorang wanita paruh baya diketahui berinisial NLK (70).

Istimewa
Petugas gabungan saat melakukan pencarian terhadap NLK di sekitar air terjun Grombong Desa Lemukih, Jumat 1 Oktober 2021 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Warga di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Buleleng dihebohkan dengan hilangnya seorang wanita paruh baya diketahui berinisial NLK (70).

Wanita asal Dusun Nyuh, Desa Lemukih itu dilaporkan hilang sejak Selasa 28 September 2021 pagi. 

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya  dikonfirmasi Jumat 1 Oktober 2021 mengatakan, korban pergi dari rumah sekitar pukul 06.00 Wita, tanpa berpamitan dengan keluarganya.

Namun hingga sore hari, korban nyatanya tak kunjung pulang.

Hingga akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, dan berusaha melakukan pencarian dibantu dengan warga di desa setempat. 

Berdasarkan hasil penyelidikan kata Iptu Sumarjaya, sekitar pukul 06.30 Wita, salah seorang warga di Dusun Nyuh mengaku sempat melihat korban berjalan kaki ke arah air terjun Grombong yang ada di desa setempat.

Berangkat dari laporan tersebut, pihaknya bersama petugas gabungan dari Basarnas Buleleng, BPBD Buleleng, Polsek Sawan dan warga setempat hingga saat ini terus melakukan upaya pencarian terhadap korban di sekitar air terjun tersebut. 

Sementara Perbekel Desa Lemukih, Nyoman Singgih mengatakan, dengan hilangnya korban pada Rabu 29 September 2021 pihaknya sempat memukul kulkul belus agar masyarakat berkumpul dan bersama-sama melakukan pencarian.

Selain itu pihaknya juga sudah berupaya melakukan pencarian secara niskala berupa mepiuning dan mepeluasang (bertanya ke orang pintar).

Dimana dari mepeluasang itu, konon korban saat ini posisinya berada di sebelah utara Pura Desa dan di sebelah Selatan Pura Dalem.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved