Breaking News:

Berita Denpasar

Keliling Malam Kejar Pelanggar, Satpol PP Kota Denpasar Patroli Jaga PPKM Level 3

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar tidak henti-hentinya lakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat terkait PPKM Level 3

TRIBUN BALI/ I PUTU SUPARTIKA
Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga - Keliling Malam Kejar Pelanggar, Satpol PP Kota Denpasar Patroli Jaga PPKM Level 3 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Denpasar tidak henti-hentinya lakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat terkait PPKM Level 3.

Kegiatan pendisiplinan dilakukan setiap hari dan mulai berkeliling secara stationer di Lapangan Puputan Badung pada malam hari.

"Kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan secara stationer di Lapangan Puputan Badung, Jumat (1/10) malam. Dalam kegiatan ini dibina enam orang masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan benar, dan pada kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian masker bersama BPBD Kota Denpasar," kata Kepala Satpol PP Kota Denpasar Dewa Sayoga, Sabtu 2 Oktober 2021.

Selain itu juga terdapat kegiatan secara mobiling yang dilaksanakan oleh Regu Induk Aktif pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama dengan Tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611 Badung dan Dishub Kota Denpasar.

Baca juga: Dinilai Melanggar, Satpol PP Gianyar Turunkan Plang Toko

Kegiatan mobiling tersebut berjalan dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Tangkuban Perahu, Jalan Buana Raya-Buana Permata Hijau, Jalan Mahendradata, dan kembali ke Polresta.

"Dalam kegiatan ini Tim melaksanakan Calling di sepanjang jalan yang dilalui dan pada kegiatan ini membina 2 usaha angkringan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beroperasi," tutupnya. (*)

Kumpulan Artikel Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved