Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Perempuan yang Nekat Akhiri Hidup di Penatih Denpasar Dikenal Pendiam

Perempuan yang diketahui berasal dari Banjar Selasih, Tegallalang, Gianyar, Bali ini ditemukan tergantung di pintu kamar saat rumah tengah sepi

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di rumah Ni Wayan SD di Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, Sabtu 2 Oktober 2021 malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ni Wayan SD (39) yang ditemukan meninggal gantung diri di rumah Jalan Kaswari Ujung, Nomor 19, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur dikenal pendiam.

Perempuan yang diketahui berasal dari Banjar Selasih, Tegallalang, Gianyar, Bali ini ditemukan tergantung di pintu kamar saat rumah tengah sepi.

Menurut keterangan kakak ipar pelaku I Gusti Ayu PA (54) saat ditemui Tribun Bali di lokasi atau TKP, ia mengatakan Ni Wayan SD memang dikenal pendiam.

"Dia orangnya gak banyak bicara, dikenal pendiem," ujar I Gusti Ayu PA (54) kepada Tribun Bali, Minggu 3 Oktober 2021 sore.

Baca juga: TRAGIS! Tak Kuat Dengar Pawisik, Perempuan di Penatih Denpasar Akhiri Hidup dan Tinggalkan Pesan Ini

Lebih lanjut, Ni Wayan SD yang memiliki dua orang anak dari hasil pernikahan dengan Komang DP sering diam dan tidak terlalu banyak bicara.

I Gusti Ayu PA mengatakan sebelum ia dikabarkan oleh adiknya yang juga suami Ni Wayan SD, dirinya masih berada di rumah di wilayah Abiansemal, Badung, Bali.

"Saat dapat informasi saya langsung ke rumahnya, tak lihat di lokasi sudah ramai orang, ada warga, ada petugas kepolisian juga," lanjutnya.

"Pas saya masuk, saya lihat dia (Ni Wayan SD) sudah ada di depan garase. Dia pakai celana pendek, pakai baju biru terlentang disini (menunjuk garase mobil)," tambahnya.

Saat mengecek nadi ditangannya, ia meyakini jika adik iparnya tersebut sudah meninggal dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved