Breaking News:

Sponsored Content

STIE BIITM Kini Resmi Dikelola Oleh Yayasan Runata

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bali Internasional Institute of Tourism Management (BIITM) secara resmi di kelola oleh Yayasan Runata.

Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Senin 4 Oktober 2021 bertempat di kantor LLDIkti Wilayah VIII telah dilakukan serah terima SK Alih Kelola STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management dari Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya kepada Yayasan Runata. 

TRIBUN-BALI.COM- Pada Senin 4 Oktober 2021 bertempat di kantor LLDIkti Wilayah VIII telah dilakukan serah terima SK Alih Kelola STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management (STIE BIITM)  dari Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya kepada Yayasan Runata.

SK Alih Kelola tersebut diserahkan langsung oleh Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII dan diterima oleh Pendiri dan Pembina Yayasan Runata, Rudi Pranata Tjoa, S. Sn., S.H didampingi oleh Ketua STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management (STIE BIITM), Dr. Ejasa Sembiring, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII memberi arahan agar kedepannya STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management (STIE BIITM) dapat berubah bentuk menjadi Institut dengan menambahkan 2 program studi, khususnya dibidang bisnis digital dan marketing.

Semoga dengan resminya proses alih kelola STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management (STIE BIITM) menjadi langkah baru bagi lembaga untuk lebih berkontribusi dalam mencetak SDM unggul di bidang bisnis dan manajemen.

STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management berdiri sejak tahun 2000 menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang menjalankan program Sarjana di bidang Manajemen Perhotelan dan Pariwisata.

Berlokasi di area strategis Renon, tepatnya Jalan Tukad Badung VII No. 9, STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management (STIE BIITM) menghadirkan suasana belajar yang nyaman dengan mengusung konsep villa dengan sarana pendukung berupa dormitory mahasiswa, kolam renang di area kampus dan lapangan basket.

Baca juga: Badung Gagal Perjuangkan DAU ke Pemerintah Pusat, Sekda Badung Takut Keteteran Bayar Gaji Pegawai

Baca juga: Guna Mempermudah Pengawasan, 17 Akses Masuk Pantai Kuta Ditutup Semi Permanen 

STIE Bali Internasional Institute of Tourism Management optimis dapat mencetak lulusan yang unggul, mandiri dan memiliki jiwa wirausaha.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved