Breaking News:

Berita Jembrana

Bikin Geger, Kebakaran Rumah di Jembrana Diduga Karena Korsleting Listrik

Beruntung api segera dapat dipadamkan sehingga tidak meluluhlantakkan bangunan rumah. Bahkan merembet ke rumah di sampingnya

Istimewa
Kebakaran rumah milik warga yang ditinggal ke Tabanan, di Banjar Tegalasih, Desa Batuagung Kecamatan Jembrana, Selasa 5 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Dugaan korsleting arus listrik yang membuat sebuah rumah terbakar terjadi di Jembrana, Selasa 5 Oktober 2021.

Beruntung api segera dapat dipadamkan sehingga tidak meluluhlantakkan bangunan rumah. Bahkan merembet ke rumah di sampingnya.

Sebab, kejadian kebakaran yang menimpa rumah milik, I Ketut Suamba, warga Jalan Panji Sakti, Banjar Tegalasih Desa Batuagung Kecamatan Jembrana berada di pemukiman padat penduduk.

Salah seorang saksi mata, I Gede Sujana, 58 tahun, mengatakan, bahwa awalnya dirinya mencium bau benda terbakar yang menyengat.

Baca juga: Terkait Persoalan Sewa Tanah di Gilimanuk, Pemkab Jembrana Akan Bentuk Tim Khusus

Saat itu, ia mengira mesin karena bekas orang bekerja atau menggerinda benda padat semacam besi.

Alangkah terkejutnya, setelah berselang 15 menit, sekitar pukul 15.00 Wita asap mengepul dari atap bagian belakang rumah tetangganya itu.

“Saya kalang kabut terus minta tolong.

Soalnya rumah kosong ditinggal yang punya sejak Senin (4 Oktober 2021). Terus akhirnya pemadam datang,” ucapnya.

Sementara itu, Kelian Banjar Tegalasih, I Nyoman Babah Suryawan mengaku, bahwa rumah itu memang milik I Ketut Suamba yang sedang pulang ke Tabanan, sejak kemarin.

 Saat ini sudah diinformasikan ke yang bersangkutan atas musibah yang terjadi ini. Kejadian kebakaran sendiri diperkirakan pada pukul 15.00 Wita sore tadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved