Breaking News:

Berita Badung

Mengancam dengan Golok, I Made Sugiana Diamankan Jajaran Polsek Abiansemal

Pria itu diamankan lantaran telah melakukan pengancaman kepada warga satu banjarnya yang bernama I Nyoman Purwanta (45) dengan golok

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
I Made Sugiana (tengah) saat diamankan jajaran reskrim Polsek Abiansemal Selasa 5 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - I Made Sugiana (41) yang merupakan warga asal Banjar Gulingan, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal Badung kini harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Abiansemal.

Pria itu diamankan lantaran telah melakukan pengancaman kepada warga satu banjarnya yang bernama I Nyoman Purwanta (45) dengan golok.

Saat mengancam iya sempat menarik kerah baju Purwanta saat duduk di warung Ibu Agus Banjar Gulingan Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal, pada hari Minggu 3 Oktober 2021.

Menurut informasi yang didapat, kejadian itu terjadi sekitar pukul  15.00 wita.

Baca juga: PHRI Badung Sebut 14 Negara Ini Jadi Sasaran Saat Pembukaan Pariwisata Internasional di Bali

Bahkan pelaku mengancam karena merasa kesal, lantaran dituduh selingkuh dengan istri kakak korban. Bahkan informasi tentang perselingkuhannya itu sempat juga dilaporkan ke Prajuru Banjar setempat sekitar satu bulan yang lalu.

"Jadi motifnya dendam, karena dicurigai selingkuh dengan istri kakaknya atau ipar korban," ujar Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH, MH saat dikonfirmasi Selasa 5 Oktober 2021.

Saat kejadian, kata Ruli yang didampingi kanit Reskrim Polsek Abiansemal Iptu Wayan Widastra, pelaku melihat korban duduk di warung Ibu Agus.

Saat itu pula pelaku turun dari sepeda motor lalu menghampiri korban dan menarik kerah baju sambil membawa  senjata tajam berupa golok.

"Pelaku saat itu mengancam akan menebas korban. Namun pemilik warung (Ibu Agus -red) meminta tolong kepada I Nyoman Darmayasa yang merupakan anggota POLRI untuk melerainya.

"Saat itu mereka dilerai. Bahkan  kedua belah pihak disuruh pulang," Jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved