Breaking News:

Berita Denpasar

Besok, Sekda Kota Denpasar Akan Dilantik, Nama yang Terpilih Masih Misterius

dari sumber terpercaya di lingkungan Pemkot Denpasar, yang akan dilantik besok menjadi Sekda Kota Denpasar yakni IB Alit Wiradana

Penulis: Putu Supartika | Editor: Wema Satya Dinata
tribunstyle
ilustrasi PNS - Besok, Sekda Kota Denpasar Akan Dilantik, Nama yang Terpilih Masih Misterius 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah lama lowong dan dijabat Penjabat Sekda yakni I Made Toya, akhirnya Wali Kota Denpasar akan melantik pejabat Sekda Definitif, Kamis 7 Oktober 2021 esok.

Pelantikan ini akan dilakukan di Kantor Wali Kota Denpasar dengan sistem luring dan daring.

Namun demikian, hingga Rabu, 6 Oktober 2021 sore belum ada nama yang di-publish, yang akan dilantik menjadi Sekda Kota Denpasar esok.

Akan tetapi, dari sumber terpercaya di lingkungan Pemkot Denpasar, yang akan dilantik besok menjadi Sekda Kota Denpasar yakni IB Alit Wiradana.

Baca juga: Antisipasi Banjir Saat Musim Hujan, PUPR Kota Denpasar Gelar Pembersihan Drainase di Beberapa Titik

Alit Wiradana akan dilantik menjadi pejabat Sekda Definitif pasca ditinggalkan oleh AAN Rai Iswara yang memasuki masa pensiun pada Oktober 2020 lalu.

Alit merupakan peraih nilai tertinggi kedua dalam seleksi terbuka calon Pejabat Tinggi Pratama (Sekretaris Daerah) Pemerintah Kota Denpasar.

“Dari informasi yang saya dapat, yang akan dilantik menjadi Sekda Kota Denpasar besok adalah kandidat nomor dua, Pak Alit Wiradana, Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa),” kata sumber terpercaya tersebut yang tak mau namanya disebutkan.

Menurut sumber tersebut, ada banyak pertimbangan dipilihnya kandidat nomor dua tersebut, salah satunya karena yang bersangkutan merupakan putra daerah.

Sementara itu, kandidat dengan nilai tertinggi berasal dari Kabupatan Tabanan, begitu juga untuk kandidat rangking tiga juga berasal dari Kabupaten Tabanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved