Breaking News:

Berita Denpasar

Happy Salma Senang Bisa Jadi Pengunjung Pertama Toko Kedua UNIQLO di Bali

Menyusul kesuksesan toko pertamanya di Pulau Dewata, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, UNIQLO akan membuka toko keduanya pada 8 Oktober

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Happy Salma saat berbelanja di toko UNIQLO yang berada di Level 21 Mall- Happy Salma Senang Bisa Jadi Pengunjung Pertama Toko Kedua UNIQLO di Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyusul kesuksesan toko pertamanya di Pulau Dewata, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, UNIQLO akan membuka toko keduanya pada Jumat 8 Oktober 2021 mendatang.

Bertempat di Lantai UG Level 21 Mall Denpasar dan memiliki area penjualan seluas 2.253 m2, toko ini menjadi toko UNIQLO ke-42 di Indonesia.

Menjelang pembukaannya, UNIQLO Indonesia bersama Happy Salma, mengajak 30 seniman Tradisi Bali untuk menjadi pengunjung pertama dari UNIQLO Level 21 Mall sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk melestarikan budaya lokal.

"Untuk memenuhi kebutuhan serta semakin dekat pelanggan setia kami yang bertempat tinggal di Bali, sehingga dapat semakin lebih mudah menikmati koleksi LifeWear, kami umumkan pembukaan toko kedua kami pada 8 Oktober nanti di Level 21 Mall Denpasar,” ujar Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit UNIQLO Indonesia, Daniel Pieter Sumual, Rabu 6 Oktober 2021 disela kegiatan.

Baca juga: Level 21 Mall Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat Umum, Mulai 27 September - 2 Oktober

Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para seniman tradisi Bali yang telah berdedikasi dalam melestarikan budaya Bali dengan mengajak mereka untuk menjadi pengunjung pertama yang menikmati koleksi LifeWear bersama Happy Salma sebelum resmi dibuka untuk masyarakat umum.

Memilih Happy Salma dalam kegiatan apresiasi UNIQLO Indonesia ini bukan tanpa alasan.

Sebagai seorang seniman yang sudah malang melintang dari panggung teater, film dan seni pertunjukan lainnya, Happy Salma mengerti bahwa berkesenian itu tidak mudah dan membutuhkan kenyamanan dalam berkarya.

Salah satunya melalui pakaian yang digunakan saat latihan, menciptakan koreografi, hingga waktu pertunjukan.

Lama tinggal di Bali, Happy Salma melihat banyak potensi yang dimiliki seniman tradisi Bali dan ajakan UNIQLO Indonesia untuk tampil dan disaksikan oleh audiens yang lebih beragam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved