Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2021

Update Jadwal Uber Cup 2021 Ganda Putri Indonesia Siap Ladeni Jerman, Apriyani: Siap Maksimal!

Jelang menghadapi laga di Piala Thomas dan Uber 2021, Sabtu 9 Oktober 2021, tim badminton Indonesia siap tampil habis-habisan di supremasi tertinggi

Editor: Ady Sucipto
Alexander NEMENOV/AFP
Greysia Polii (tengah) dari Indonesia menyaksikan Apriyani Rahayu dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Lee Meng Yean dari Malaysia dan Chow Mei Kuan dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Jelang menghadapi laga di Piala Thomas dan Uber 2021, Sabtu 9 Oktober 2021, tim badminton Indonesia siap tampil habis-habisan di supremasi tertinggi di ajang bulutangkis dunia itu.

Khusus di Uber Cup 2021, pernyataan menarik datang dari tim badminton Indonesia khususnya di nomor ganda putri yang dihuni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menghadapi tim Jerman.

Apriyani Rahayu siap memberikan yang terbaik kepada Merah Putih apabila dipercaya akan diturunkan di laga pembuka di Piala Uber 2020.

Seperti pada jadwal Thomas Cup dan Uber Cup 2021 yang akan digelar hari ini, Tim Uber Cup Indonesia akan bermain di court 3 Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu 9 Oktober 2021.

Sebelumnya di ajang Uber Cup 2021 tim badminton Indonesia akan melawan Jerman pukul 14.30 Wita atau 13.30 WIB.

"Saya siap bila dipercaya turun bertanding. Saya ke sini tentu ingin main dan memberikan penampilan yang maksimal," kata Apriyani, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Membedah Taktik & Line Up Tim Uber Cup 2021 Indonesia vs Jerman Hari Ini, Berikut Live Streamingnya

Baca juga: Siaran Langsung TVRI dan Jadwal Piala Thomas dan Uber 2021 Hari Ini: Laga Gregoria & Greysia/Polii

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri bersama pasangannya, Greysia Polii (depan), melawan Lee Meng Yean dan Chow Mei Kuan dari Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri bersama pasangannya, Greysia Polii (depan), melawan Lee Meng Yean dan Chow Mei Kuan dari Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Di mata Apriyani, kekuatan putri Jerman juga tidak boleh diremehkan. 

Mereka pun memiliki pemain, baik di tunggal maupun ganda, yang bisa menyulitkan. 

Karenanya, tim Merah-Putih tidak boleh lengah dan harus selalu waspada.

"Lengah sedikit itu sangat berbahaya. Kita tidak boleh lengah melawan Jerman," tegas Apriyani.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved