Breaking News:

Sergio Busquet Kritik Gol Mbappe di Final UEFA Nations League 2021 Berbau Offside, Begini Katanya

Pernyataan menarik terlontar dari pemain Timnas Spanyol, Sergio Busquets yang menilai Les Blues atau Timnas Prancis tak pantas menjadi juara UEFA

Editor: Ady Sucipto
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Karim Benzema (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Pernyataan menarik terlontar dari pemain Timnas Spanyol, Sergio Busquets yang menilai Les Blues atau Timnas Prancis tak pantas menjadi juara UEFA Nations League 2021.

Laga di Final UEFA Nations League antara Spanyol vs Prancis berlangsung sengit di San Siro, Milan, Senin 10 Oktober 2021.

Skor kacamata tetap bertahan sampai babak pertama tuntas.

Hingga akhirnya gol yang ditunggu tercipta di menit ke-64, Spanyol unggul lewat gol Mikel Oyarzabal.

Kemudian Prancis membalas dua menit kemudian dan menyamakan kedudukan 1-1. Adalah Karim Benzama mencetak gol ke gawang Spanyol via sepakan ciamik di menit 66.

Kylian Mbappe kemudian menjadi bintang kemenangan Prancis usai bisa mencetak gol di menit ke-80. Prancis menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Pasukan Didier Deschamps memastikan meraih gelar UEFA Nations League 2021.

Baca juga: HASIL ITALIA VS BELGIA, Bintang Inter Milan Bersinar, Gli Azzurri Rebut Juara 3

Baca juga: Ini Komentar Deschamps Setelah Prancis Menang Dramatis Atas Belgia dan ke Final UEFA Nations League

Pemain depan Prancis Karim Benzema (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Karim Benzema (kanan) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Pasca-laga, Sergio Busquets yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen antar negara kali ini menyebut Prancis tak layak menyandang titel juara.

Pasalnya, satu di antara gol yang dibukukan anak asuh Didier Deschamps tersebut berbau offside.

"Gol kedua tampak offside bagi saya. Kami menarik garis pertahanan dengan sangat baik”, terang Busquets seperti yang dikutip dari laman Football Espana.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved