Breaking News:

Liga Italia

Striker Torino Andrea Belotti Kini Jadi Incaran AC Milan dan Inter Milan, Manfaatkan Transfer Gratis

Beberapa klub Liga Italia nampaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan skema untuk menggaet pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Editor: M. Firdian Sani
AFP PHOTO
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi (kanan) bersama dengan penyerang Torino, Andrea Belotti/Striker Torino Andrea Belotti Kini Jadi Incaran AC Milan dan Inter Milan, Manfaatkan Transfer Gratis 

TRIBUN-BALI.COM - Beberapa klub Liga Italia nampaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan skema untuk menggaet pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan diantaranya sudah ada yang bocor.

Seperti AC Milan dan Inter Milan yang dikabarkan tengah berada dalam persaingan untuk mendapatkan striker Torino, Andrea Belotti secara gratis.

Pemain Internasional Italia, Andrea Belotti menjadi incaran AC Milan dan Inter Milan pada bursa transfer Januari secara gratis.

AC Milan dan Inter Milan sama-sama tertarik dengan potensi transfer gratis untuk pemain internasional Italia, Andrea Belotti dari tim Torino.

Dilansir dari MilanNews, Senin, (11 Oktober 2021), Andrea Belotti semakin terlihat, dia tidak akan memperbarui kontraknya di Torino yang berakhir pada akhir musim ini.

Hasil Lengkap Thomas Cup 2020: Jonatan Christie Tumbang, Shesar Rhustavito Selamatkan Indonesia

Seperti yang dikatakan oleh presiden Torino Urbano Cairo baru-baru ini tentang strikernya, Andrea Belotti.

“Saya pikir dia tidak ingin menandatangani, Aku tidak bisa memaksanya," katanya.

Belotti sedang menuju perpisahan dengan status bebas transfer meskipun faktanya ia telah ditawari €3,5 juta bersih per musim oleh Torino.

Dia tidak lagi memiliki jumlah pelamar yang sama seperti sebelumnya, ketika Kairo bahkan memasukkan klausul € 100 juta euro dalam kontraknya yang hanya berlaku untuk klub asing, tetapi AC Milan dan Inter menilai peluang tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved