Breaking News:

Berita Tabanan

Kadek Putra Tewas Terlindas Truk di Tabanan, Sopir Diduga Kurang Hati-hati hingga Melewati As Jalan

Peristiwa ini diduga karena korban terpeleset dan kemudian jatuh saat bekendara berlawanan dengan truk tersebut.

Istimewa
Suasana pasca kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut di Jalan Raya Pupuan-Seririt, Banjar Pemudungan, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Rabu 13 Oktober 2021 sore. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan, Rabu 13 Oktober 2021 sore.

Seorang pria berusia 18 tahun tewas di tempat setelah terlindas ban belakang sebuah truk tronton di Jalan Raya Pupuan-Seririt, Banjar Pemudungan, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Peristiwa ini diduga karena korban terpeleset dan kemudian jatuh saat bekendara berlawanan dengan truk tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wita.

Baca juga: Pasca 2 Siswa SMAN 1 Tabanan Positif Covid,Disdik Tak Lakukan Screening karena Bukan Klaster Sekolah

Sebelum kejadian, arus lalulintas di jalur tersebut terpandau landai.

Kemudian, truk tronton yang dikendarai Subakti (44) asal Malang ini melaju dari arah selatan atau dari arah Antosari menuju Pupuan.

Kemudian sebaliknya, korban bernama Kadek Putra Budayana (18) asal Banjar Tegallinggah, Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Buleleng membonceng rekannya Ni Ketut Lilik Setiani (19) asal Kecamatan Rendang, Karangasem melaju dari arah utara atau dari arah Pupuan menuju Antosari.

Namun nahas, pada saat memasuki TKP yang merupakan jalan tanjakan dari arah selatan, Subakti mengemudikan truknya hingga melewati as jalan (garis tengah).

Hal ini membuat Kadek Putra yang mengendarai sepeda motor matik dari arah berlawan ini sontak kaget dan ngerem mendadak sehingga mereka jatuh tepat di depan ban belakang kendaraan truk.

Nasib Kadek Putra tak bisa dihindari, bagian kepalanya pecah terlindas truk, sedangkan Ni Ketut Lilik terpental dan selamat. Namun ia mengalami trauma yang sangat mendalam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved