Breaking News:

Berita Denpasar

Kapolresta Denpasar Berikan Reward ke Anggota Atas Dedikasi Selama Penanganan Pandemi

Sejumlah personel Polresta Denpasar mendapat reward dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjimas, S.I.K, M.H, Rabu 13 Oktober 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Polresta Denpasar.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus saat memberikan reward kepada anggota personelnya, Rabu 13 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejumlah personel Polresta Denpasar mendapat reward dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjimas, S.I.K, M.H, Rabu 13 Oktober 2021.

Reward ucapan terimakasih diberikan kepada anggota Polri dan ASN Polresta Denpasar yang telah berdedikasi dengan baik dan loyalitas dalam penanganan pandemi Covid-19.

Puluhan anggota Polresta Denpasar yang mendapat reward dari Kapolresta Denpasar setelah mengemban tugas sebagai vaksinator dan operator vaksin.

"Ini adalah wujud penghargaan kita, Mudah-mudahan ini menajdi penyemangat bagi rekan-rekan baik yang menerima penghargaan maupun anggota lainnya agar memacu diri untuk berprestasi," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca juga: Satreskrim Polresta Denpasar Ungkap 2 Kasus Curas, Satu Diantaranya Ada Tersangka di Bawah Umur

Baca juga: Pemuda Usia 27 Tahun Ditemukan Akhiri Hidup di Kapal Pinisi, Tim Polresta Denpasar Temukan Surat Ini

Kapolresta Denpasar bahkan mengatakan lebih lanjut, reward yang diberikan tentunya sudah melalui penilaian dan kajian dari team.

Dimana para anggota Polresta Denpasar dan ASN dinilai telah bekerja dengan baik dan melampaui tugas pokoknya, baik sebagai vaksinator maupun operator vaksin Covid-19.

Jansen menyebut reward dan punishment dalam suatu organisasi diperlukan untuk memotivasi personel.

Hal itu dilakukan setelah yang bersangkutan telah berhasil menunjukkan prestasi dan memberikan motivasi kepada personel lainnya.

"Selain reward, ada punishment yang akan diberikan kepada anggota yang tidak disiplin maupun melanggar kode etik profesi polri, yang melekat pada personel Polri dan ASN Polri dengan harapan mampu memberikan efek jera bagi yang melanggar," lanjut Jansen.

Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan juga menambahkan di institusi Polri ada struktur fungsi Propam yang bertugas menegakkan disiplin dan kode etik.

Jansen menyimpulkan, bahwa fungsi Propam yakni sebagai permuliaan tugas-tugas di Kepolisian mulai pimpinan tertinggi sampai anggota terbawah agar patuh dan taat pada aturan yang berlaku.

Adapun mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat itu mengatakan pemberian reward ini juga diberikan kepada personel Polri dan ASN Polri yang bertugas ditempat lainnya, terutama dalam tugas memelihara Kamtibmas.

Baca juga: Jajaran Polresta Denpasar Ringkus Pengepul Togel Online dan Amankan Sejumlah Barang Bukti Ini

"Saya mengapresiasi kinerja para personel yang telah menunjukkan kinerja yang baik, memberikan pengabdian yang terbaik kepada Polri, bangsa dan juga Negara sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," tambahnya. 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved