Breaking News:

Berita Denpasar

Terkait Pembukaan Pariwisata Internasional,Kapolresta Denpasar Imbau Semua Pihak Tetap Patuhi Prokes

Segala kegiatan terus dilakukan, tidak terkecuali mengenai langkah percepatan vaksinasi di beberapa wilayah, termasuk di Kota Denpasar, Bali

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat ditemui Tribun Bali usai pers rilis pengungkapan kasus curas di lobi depan Mapolresta Denpasar beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Di tengah pandemi covid-19, Pemerintah berupaya melakukan pemulihan ekonomi, salah satunya melalui sektor pariwisata.

Segala kegiatan terus dilakukan, tidak terkecuali mengenai langkah percepatan vaksinasi di beberapa wilayah, termasuk di Kota Denpasar, Bali.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K, M.H bersama jajaran bahkan telah mendorong dan membantu upaya pemerintah.

Upaya yang dilakukan yakni membuka gerai vaksinasi yang telah dilaksanakan Polresta Denpasar dan Polsek jajaran.

Baca juga: Satreskrim Polresta Denpasar Ungkap 2 Kasus Curas, Satu Diantaranya Ada Tersangka di Bawah Umur

Pelayanan vaksin massal yang melibatkan anggota Polri, dokter, perawat dan ASN Polri baik sebagai vaksinator maupun operator vaksin.

Bahkan telah menunjukkan kinerja yang sangat tinggi tanpa mengenal lelah dan tanpa mengenal hari libur untuk mengejar target yang ditentukan.

"Kami merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan rekan-rekan demi Polri, khususnya Polresta Denpasar," lanjut Jansen.

"Tentunya ini bisa menjadi contoh bagi personel yang lainnya untuk meningkatkan prestasi dan kinerja, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua itu juga mengatakan saat ini Provinsi Bali masih dalam pemberlakuan PPKM Level 3.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved