Breaking News:

Berita Denpasar

Selama Sebulan, Polresta Denpasar Berhasil Mengungkap Puluhan Kasus Peredaran Narkoba

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Losa Lusiano Araujo, Kasi Humas Iptu I Ketut Sukadi dan jajaran

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan bersama jajaran Satresnarkoba merilis kasus pengungkapan kasus narkoba selama satu bulan terakhir, Kamis 14 Oktober 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama satu bulan terakhir, Sat Resnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap puluhan kasus tindak pidana narkotika, Kamis 14 Oktober 2021.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Losa Lusiano Araujo, Kasi Humas Iptu I Ketut Sukadi dan jajaran Sat Resnarkoba.

Saat ditemui di lobi depan Mapolresta Denpasar pada Kamis 14 Oktober 2021, Jansen mengatakan selama satu bulan terakhir tepatnya dari tanggal 1 September 2021 sampai 11 Oktober 2021 ada puluhan kasus dan tersangka yang berhasil diungkap.

"Kita berhasil mengungkap 36 kasus penyalahgunaan narkoba. Dimana dari 36 kasus ada 51 tersangka," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca juga: Terbukti Jual Beli Sabu, Oknum Polres Badung, Made Ardhana Diganjar Bui 8 Tahun

Kapolresta Denpasar bahkan mengatakan dari pengungkapan kasus ini, Sat Resnarkoba Polresta Denpasar berhasil menemukan berbagai jenis barang bukti.

Diantaranya Ganja seberat 1.181 gram atau lebih dari satu kilogram, sabu-sabu seberat 175,6 gram, extacy sebanyak 211 butir dengan berat 86,56 gram dan tembakau sintetis seberat 4,62 gram.

"Dari yang kita hadirkan, ini ada 6 kasus yang lumayan besar yang berhasil kita ungkap. Dimana dari kasus besar ini ada sebanyak 8 tersangka," lanjut Jansen.

Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi AKP Losa Lusiano Araujo menyebut dari delapan tersangka kasus besar masing-masing ditemukan barang bukti narkoba.

Ganja dengan berat 1.181 gram, berhasil didapatkan dari tersangka Rulif (18) yang merupakan struktur surfing.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved