Breaking News:

Berita Gianyar

Siap Terima Kunjungan Wisatawan, Pada Wareg Eco Park Gianyar Sediakan Fasilitas Klinik Kesehatan

Fasilitas kesehatan untuk memberikan pertolongan pertama jika ada wisatawan datang dengan kondisi tidak sehat tersebut, telah dibuka secara resmi,

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Objek Wisata Pada Wareg Eco Park di Banjar Mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Objek wisata rekreasi keluarga Pada Wareg Eco Park di Banjar Mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali telah dibuka untuk kunjungan wisatawan.

Bahkan demi memberikan pelayanan prima, pihak pengelola telah menyediakan fasilitas klinik.

Fasilitas kesehatan untuk memberikan pertolongan pertama jika ada wisatawan datang dengan kondisi tidak sehat tersebut, telah dibuka secara resmi, Rabu 20 Oktober 2021 ini. 

Klinik tersebut merupakan kerjasama dengan Klinik Ari Canti Ubud.

Baca juga: Sempat Vakum, Babi Guling Legend Dong Keplus Gianyar Bangkit Lagi, Buka di Malam Hari

Owner Pada Wareg Eco Park, Agus Leo Wibawa mengatakan, pihaknya bersyukur saat ini status covid Bali secara keseluruhan telah turun ke PPKM Level 2.

Maka dengan demikian, pihaknya pun telah mulai membuka objek wisata ini.

Kata dia, selama dibuka karena PPKM, pihaknya terus berbenah. 

Wahana yang sebelumnya digandrungi wisatawan, tetap dipertahankan. Seperti, wahana swing, playing fox, sepeda gantung serta fasilitas pendukung seperti restoran yang menyajikan masakan nasional hingga masakan khas Bali, seperti babi guling.

Bahkan saat ini, kolam renang seluas 12 meter persegi untuk anak-anak dan 16 meter persegi untuk orang dewasa kini sudah sangat siap menerima kunjungan.

Selain itu, saat ini sejumlah spot foto untuk prewedding juga kondisinya sudah sangat layak, serta penambahan sejumlah gasebo yang berdiri di bawah pohon perindang, menjadikan tempat ini nyaman untuk dijadikan tujuan wisata melepas penat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved