Breaking News:

Denmark Open 2021

Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2021: 11 Wakil Indonesia Berjuang Lolos di Babak 16 Besar

Simak jadwal Denmark Open 2021 yang memasuki babak 16 besar dan meloloskan beberapa atlet badminton Indonesia, Kamis 21 Oktober 2021.

Editor: Ady Sucipto
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, saat berlaga menghadapi perwakilan Refugee Olympic Team alias Tim Atlet Pengungsi, Aram Mahmoud, dalam fase grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, 24 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak jadwal Denmark Open 2021 yang memasuki babak 16 besar dan meloloskan beberapa atlet badminton Indonesia, Kamis 21 Oktober 2021.

Seperti diketahui jadwal Denmark Open 2021 telah memasuki babak 16 besar dan siaran langsung TVRI mulai pukul 15.00 Wita.

Laga Denmark Open 2021 akan disiarkan secara Live TVRI dan bisa Anda akses melalui layanan Live Streaming Vidio.Com.

Babak 16 besar di ajang Victor Denmark Open 2021 dihelat di Odense Sports Park, Denmark.

Reaksi pebulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan rekannya Greysia Polii pada final ganda putri melawan Jia Yifan dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021.
Reaksi pebulu tangkis Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan rekannya Greysia Polii pada final ganda putri melawan Jia Yifan dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Terdapat sebelas wakil Indonesia yang akan tampil di babak 16 besar Denmark Open 2021.

Dari sebelas wakil tersebut meliputi sektor tunggal putra yang diwakili oleh Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto.

Baca juga: Fajar/Rian Lolos ke 16 Besar Denmark Open Setelah Taklukkan Wakil Taiwan

Jonatan Christie sukses melaju ke babak 16 besar setelah berhasil menaklukkan wakil India, Prannoy H. S.

Sementara Tommy Sugiarto memastiket tiket 16 besar terlebih dahulu dengan membungkam tunggal putra Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Pada babak 16 besar, kedua wakil tunggal putra Indonesia tersebut akan berhadapan dengan lawan yang tidak mudah.

Jonatan Christie (kanan) dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie (kanan) dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved