Breaking News:

Denmark Open 2021

Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2021: Jonatan Christie vs Kento Momota, Jojo Tidak Diunggulkan

Simak link live score kontingen tim badminton Indonesia yang masih bersaing di ajang Denmark Open 2021 hari ini, Jumat 22 Oktober 2021.

Editor: Ady Sucipto
AFP/CLAUS FISKER
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT 

TRIBUN-BALI.COM – Simak link live score kontingen tim badminton Indonesia yang masih bersaing di ajang Denmark Open 2021 hari ini, Jumat 22 Oktober 2021.

Pada pentas Denmark Open 2021 yang berhadiah total 850.000 dollar Amerika Serikat ini sudah memasuki babak perempat final yang akan dihelat sejak pukul 18.00 Wita.

Berikut update Denmark Open 2021 khususnya di court satu dan siaran langsung TVRI ataupun live streaming vidio.com.

Pada babak perempat final, kini tinggal tujuh wakil Indonesia yang masih bertahan dan siap memperebutkan tike semifinal Denmark Open 2021.

Tiga wakil Indonesia yang siap merebut tiket semifinal Denmark Open 2021 di antaranya, Jonatan Christie (tunggal putra), Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian (ganda putra).

Baca juga: Denmark Open 2021: Performa Ciamik Jonatan Christie Siap Jegal Pebulutangkis Rangking 1 dan 2 Dunia

Baca juga: Update Anthony Ginting yang Mundur dari Denmark Open 2021, Cedera Pinggang dan Otot Alami Hal Ini

Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Ujian berat akan dihadapi oleh Jonatan Christie yang dijadwalkan akan saling sikut dengan Kento Momota yang berstatus sebagai unggulan utama Denmark Open 2021.

Jonatan Christie alias Jojo yang menjadi salah satu kunci kemenangan Indonesia meraih Piala Thomas 2021 harus bisa bekerja lebih keras untuk mengalahkan Momota.

Jojo yang saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang lebih baik dan matang harus bersabar meladeni kombinasi permainan apik yang kerap disuguhkan oleh Momota.

Baca juga: Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Denmark Open 2021, Jonatan Christie Hadapi Wakil Jepang

Baca juga: Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2021: 11 Wakil Indonesia Berjuang Lolos di Babak 16 Besar

Meskipun masih kalah secara head to head melawan Momota, peluang Jojo untuk bisa menang tetaplah terbuka mengingat lawannya juga baru mencari performa terbaiknya.

Seandainya Jojo bisa melewati hadangan Momota maka langkahnya menuju partai puncak tampak semakin terbuka lebar.

Jika lolos ke babak semifinal, Jojo berpeluang akan menghadapi Sameer Verma (India) atau Tommy Sugiarto (Indonesia) yang juga memperebutkan tiket lolos empat besar.

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, bertanding melawan wakil Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville dalam laga fase grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo 24 Juli 2021.
Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, bertanding melawan wakil Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville dalam laga fase grup Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo 24 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV/AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved