Breaking News:

Denmark Open 2021

Update Perempat Final Denmark Open 2021: Adu Sakti Lee Zii Jia vs Viktor Axelsen

Adu sakti antara Lee Zii Jia vs Viktor Axelsen akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Denmark Open 2021 yang dilangsungkan di Odense Sports Park

Editor: Ady Sucipto
instagram/leeziijia
Tunggal Putra Andalan Malaysia, Lee Zii Jia 

TRIBUN-BALI.COM – Pertandingan menarik bakal tersaji di perempat final Denmark Open 2021 antara tunggal putra terbaik Malaysia Lee Zii Jia melawan pemain rangking teratas BWF Viktor Axelsen.

Adu sakti antara Lee Zii Jia vs Viktor Axelsen akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Denmark Open 2021 yang dilangsungkan di Odense Sports Park hari ini, Jumat 22 Oktober 2021.

Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia siap memberikan perlawanan terbaiknya untuk menghadapi Viktor Axelsen yang notabene adalah pemain terbaik dunia.

Penerus Lee Chong Wei tersebut dijadwalkan akan menghadapi lawan tangguh di perempat final melawan Viktor Axelsen.

Sebagai informasi, Viktor Axelsen dalam beberapa pertandingan terakhirnya terus tampil konsisten dan berhasil mengalahkan Anthony Ginting di semifinal Thomas Cup 2021 kendati timnya tersisih.

Baca juga: Siaran Langsung TVRI Denmark Open 2021: Jonatan Christie vs Kento Momota, Jojo Tidak Diunggulkan

Baca juga: Denmark Open 2021: Performa Ciamik Jonatan Christie Siap Jegal Pebulutangkis Rangking 1 dan 2 Dunia

Tunggal Putra Andalan Malaysia, Lee Zii Jia
Tunggal Putra Andalan Malaysia, Lee Zii Jia (instagram/leeziijia)

Ditambah, dukungan tuan rumah tampaknya akan semakin membuat Axelsen berada di atas angin saat meladeni permainan Lee Zii Jia.

Postur tubuh tinggi, permainan atraktif dan mentalitas bertanding yang dimiliki Axelsen menjadi tantangan tersendiri bagi Lee Zii Jia.

Di atas kertas memang Lee Zii Jia berstatus sebagai kuda hitam dalam laga ini mengingat form performa lawan yang lebih solid pada periode saat ini.

Terlepas dari hal itu kejutan tetap saja bisa terjadi mengingat ada banyak hasil diluar dugaan pula yang menghiasi pertandingan Denmark Open 2021.

Pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia melepaskan pukulan ke arah pemain China Chen Long dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulu tangkis Malaysia Lee Zii Jia melepaskan pukulan ke arah pemain China Chen Long dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

 Momen tersingkirnya beberapa unggulan seakan menjadi motivasi berlipat bagi Lee Zii Jia untuk bisa melewati hadangan Axelsen.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved