Breaking News:

Jadi Tempat Nongkrong Pembalap Liar, Warung di Bypass Minta Ditutup Maksimal Jam 10 Malam

Aparat dari Satpol PP dan Sat Lantas Polres Klungkung melakukan patroli untuk mengantisipasi balapan liar di Bypass Ida Bagus Mantra, Klungkung, Senin

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: M. Firdian Sani
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Aparat dari Satpol PP dan Sat Lantas Polres Klungkung melakukan patroli untuk mengantisipasi balapan liar di Bypass Ida Bagus Mantra, Klungkung, Senin malam 25 Oktober 2021 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Aparat dari Satpol PP dan Sat Lantas Polres Klungkung melakukan patroli untuk mengantisipasi balapan liar di Bypass Ida Bagus Mantra, Klungkung, Senin malam (25 Oktober 2021).

Aparat juga sempat melakukan penertiban pedagang di sisi timur jembatan muara Sungai Unda yang buka hingga larut malam.

Petugas sempat melihat gerombolan anak muda yang hendak melakukan balapan lair. Namun saat datang aparat yang hendak melakukan penertiban, mereka langsung berbelanja ke sepanjang warung di sisi timur jembatan muara Sungai Unda.

"Menurut informasi warung-warung tersebut kerap dipakai kumpul anak muda, yang  hendak melakukan balapan liar," ujar Kasatpol PP Klungkung I Putu Suarta, Selasa (26/10).

Melihat hal ini, petugas meminta para pedagang itu untuk menutup warungnya tidak melewati pukul 22.00 Wita. Terlebih saat ini masih pada PPKM level 2.

2 Gadis Sembunyi di Warung, Ratusan Remaja Kabur, Balap Liar di GOR Swecapura Hingga Bypass

" Dengan warung itu tutup jam 10 malam, tidak ada tempat mangkal bagi anak-anak muda yang hendak melakukan balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat. Karena biasanya balapan liar ini saat tengah malam sampai dini hari," jelas Suarta.

Ia juga menegaskan, kepolisian akan bertindak tegas pada mereka yang kedapatan melakukan balapan liar. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved