Breaking News:

Persib

Kata Robert Alberts Soal 9 Laga Persib Bandung Tanpa Kekalahan, Tangga Menuju Juara Liga Terbuka

Kemenangan Persib Bandung 1-0 lawan PSIS Semarang membawa Maung Bandung memuncaki Klasemen Liga 1 2021 sementara menggeser Bhayangkara FC

Editor: Ady Sucipto
TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Skuat Persib Bandung saat uji coba lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu (27/11/2019). Persib Bandung menjadi tim tamu yang akan menghadapi tuan rumah Bali United pukul 21.30 WITA pada Kamis (28/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM ,BANDUNG – Kemenangan Persib Bandung 1-0 lawan PSIS Semarang membawa Maung Bandung memuncaki Klasemen Liga 1 2021 sementara menggeser Bhayangkara FC, Selasa 26 Oktober 2021.

Persib Bandung kini mengoleksi 19 poin di pekan kesembilan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022  setelah menuai tiga poin penuh di laga lawan PSIS Semarang.

Persib Bandung menorehkan lima kali kemenangan dan empat kali hasil imbang dari sembilan laga yang dilakoni di Liga 1 2021/2022.

Tim racikan Robert Alberts tersebut kini menjadi satu-satunya klub di Liga 1 hingga di pekan kesembilan belum terkalahkan.

Sementara klub peserta Liga 1 lain sudah menuai kekalahan.

Mengomentari kiprah ciamik Persib Bandung, sang pelatih Robert Alberts membeberkan, tak banyak klub yang dapat melakukan hal itu, tak pernah kalah pada sembilan laga berturut.

"Tidak banyak tim yang bisa melakukan itu, tidak banyak tim yang punya pengalaman itu," kata Robert Alberts seusai pertandingan.

Baca juga: Rekor Ciamik Persib Bandung Usai Febri Hariyadi Cs Taklukan PSIS, Puncaki Klasemen Geser Bhayangkara

Baca juga: Berhasil Gaet Marc Klok, Persib Harus Waspada, Persija Ingin Bajak Toni Kroosnya Maung Bandung

Karenanya, dia bangga terhadap catatan rekor ini karena sejarah telah dicatat oleh Wander Luiz dan kawan-kawan.

"Saya bangga kepada pemain, itu layak didapat oleh pemain atas kerja kerasnya dan mereka mulai menikmati permainan. Catatan belum terkalahkan juga menjadi motivasi bagi pemain," ucapnya.

Jika tren tak pernah kalah itu berlanjut atau paling tidak meminimalisir kekalahan dan imbang, bisa jadi Persib keluar sebagai juara Liga 2021.

HASIL PSIS Semarang vs Persib Bandung, Febri Hariyadi Cetak Gol, Persib Menang
HASIL PSIS Semarang vs Persib Bandung, Febri Hariyadi Cetak Gol, Persib Menang (Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved