Breaking News:

Berita Denpasar

BPBD Denpasar Tangani 2 Kasus Laka Tunggal di Jalan Ir. Juanda, Dua Korban Tak Sadarkan Diri

Kasus pertama terjadi di Jalan Ir H Juanda utara Pos BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Denpasar sekitar pukul 12.00 Wita

Dok. BPBD Denpasar
Penanganan korban kasus laka lantas tunggal di Jalan Ir. Juanda Kota Denpasar Bali, pada Selasa 2 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua kasus kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Ir Juanda Kota Denpasar Bali, pada Selasa 2 November 2021.

Masing-masing pengendara sepeda motor sempat pingsan.

Kasus pertama terjadi di Jalan Ir H Juanda utara Pos BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Denpasar sekitar pukul 12.00 Wita.

Ni Luh P E, perempuan muda berusia 15 tahun mendadak mengalami sesak napas saat mengendarai sepeda motor, akibatnya ia hilang kendali dan diduga sempat menyerempet pengendara sebelum terjatuh.

Baca juga: Oknum Anggota Ormas Dibekuk Jajaran Polresta Denpasar karena Menjadi Muncikari

Setelah mendapatkan penanganan awal dari petugas medis BPBD, pasien dirujuk menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar.

"Kasus laka pasien yang pertama terjatuh karena punya sesak napas dan info di lokasi sempat menyerempet sepeda motor lain lalu langsung jatuh, sempat tidak sadarkan diri dan kondisinya lemas," kata Petugas BPBD Denpasar, I Komang Oky Ari Wibawa.

Lanjutnya, dua jam berselang laka lantas tunggal kembali terjadi di Jalan Ir Juanda, tepatnya di depan Pos BPBD Denpasar.

Seorang pria, I Gede W (49) bersama cucunya hendak menikmati suasana sore di kawasan Monumen Bajra Sandhi Renon.

Namun tiba-tiba ia terjatuh dari sepeda motor dan tidak sadarkan diri.

"Kasus kedua pasien punya riwayat diabetes militus, mau jalan-jalan di Renon sama cucunya, terjatuh dan sempat tidak sadarkan diri, kata cucunya karena belum makan dan kelelahan," ujar Oky.

Oleh petugas medis BPBD Denpasar, pasien diberikan oksigen dan pemeriksaan fisik untuk pertolongan pertama, selanjutnya dirujuk ke RSUP Sanglah.

"Pasien kami rujuk ke RSUP Sanglah setelah pemberian oksigen," paparnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved