Breaking News:

Sponsored Content

Inilah Para Sosok Legacy Makers yang Diapresiasi Larutan Penyegar Cap Badak

Semangat menjadi pelopor yang akhirnya dapat menciptakan legacy itulah yang diusung oleh PT Sinde Budi Sentosa, untuk memperingati perayaan perjalanan

TRIBUN-BALI.COM - Kelahiran sebuah produk, tentu saja melalui banyak proses yang sangat panjang.

Terlebih lagi, jika produk tersebut akhirnya mampu menjadi pelopor sekaligus suara bagi berkembangnya produk-produk lain, di luaran.

Seperti halnya PT Sinde Budi Sentosa, sebuah perusahaan farmasi asal Indonesia, yang melahirkan produk pelopor minuman pereda panas dalam yang sejak dulu hingga kini dipercaya masyarakat Indonesia, yaitu Larutan Penyegar Cap Badak.

Seperti melahirkan sebuah legenda, Larutan Penyegar Cap Badak menjadi minuman yang banyak dipilih masyarakat Indonesia, lantaran kualitas produk hingga kini, di tengah ketatnya persaingan di sektor industri minuman herbal yang telah berkembang pesat.

Melahirkan sesuatu sudah pasti memerlukan usaha yang tidaklah remeh. Tetapi mempertahankan eksistensi produk tersebut di tengah persaingan yang padat, merupakan tantangan juga buah dari konsistensi.

Semangat menjadi pelopor yang akhirnya dapat menciptakan legacy itulah yang diusung oleh PT Sinde Budi Sentosa, untuk memperingati perayaan perjalanan ke-40 tahun perusahaan.

Sebagai rasa syukur dalam rangka memperingati 40 tahun PT Sinde Budi Sentosa juga menggaungkan konsistensi berkarya sebagai anak bangsa, Larutan Penyegar Cap Badak bekerja sama dengan Kompas Media Group menganugerahkan Legacy Makers 2021 dan meluncurkan Larutan Penyegar Cap Badak Legacy, sebagai edisi terbatas atau limited edition pada hari Sabtu lalu, tanggal 30 Oktober 2021 jam 20.00 di Kompas TV.

larutan cap badak legacy

Pemberian Apresiasi PT Sinde Budi Sentosa Kepada Para Legacy Makers

Memiliki tujuan menumbuhkan semangat berkarya guna menciptakan legacy, penghargaan tersebut diberikan kepada Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A (Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama), Didiet Maulana (Founder of IKAT Indonesia), dan William Wongso (Pakar Kuliner Indonesia).

Vice President Director PT Sinde Budi Sentosa, Jony Yuwono mengatakan, Larutan Penyegar Cap Badak Legacy dan Program Legacy Makers lahir atas dasar pemikiran bahwa banyak karya di Indonesia yang juga bisa dikatakan sebagai legacy atau legenda dan perlu diapresiasi, perlu digaungkan, perlu ditularkan, terutama untuk menginspirasi generasi-generasi penerus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved