Breaking News:

Bali

Buka Cabang Terbaru di Bali, Bumame Farmasi Siap Mudahkan Swab Test Bagi Masyarakat dan Wisatawan

Bumame Farmasi Siap Mudahkan Swab Test Bagi Masyarakat dan Wisatawan di Bali

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Talk show yang digelar oleh Bumame Farmasi dalam rangka konferensi pers pembukaan cabang baru di Bali. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Sebagai bentuk komitmen dalam membantu Pemerintah Indonesia menekan penyebaran COVID-19, Bumame Farmasi melebarkan lini pelayanannya dengan membuka cabang terbaru di Pulau Dewata, Bali.

Pembukaan cabang terbaru ini resmi beroperasi mulai 1 November 2021 lalu dan siap melayani permintaan tes PCR maupun Swab Antigen bagi seluruh masyarakat Bali, turis domestik dan turis asing yang melakukan perjalanan ke Bali.

Terletak di Benoa Square, cabang dan laboratorium terbaru Bumame Farmasi di Bali memiliki pelayanan yang lengkap dan variatif.

Layanan PCR Swab Test, Swab Antigen Regular, Swab Antigen Abbott Panbio dan Swab Antigen Abbott Panbio Nasal hingga Tes Pasca Covid untuk mengetahui kondisi tubuh setelah terpapar Virus Covid-19.

Baca juga: RSU Negara Miliki Poli Paru dan Gedung Baru Hemodialisa, Diresmikan Bupati Jembrana

Dukungan besar pun diberikan oleh berbagai pihak, terutama pihak-pihak yang menjadi garda terdepan selama pandemi COVID-19 di Bali.

Antusiasme dan masyarakat juga sangat terasa sejak hari pertama pembukaan cabang Bumame yang terletak di Benoa Square, Jimbaran, Kuta, Badung.

"Seperti yang kita ketahui, kebutuhan Swab Test dengan hasil yang cepat serta akurat dan kapasitas lab yang besar dengan standar internasional berperan penting dan sangat membantu masyarakat dalam mendeteksi dini agar bisa memaksimalkan tracing dan masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 bisa mendapatkan treatment sesegera mungkin," ujar Dokter Patologi, Dr. I Nyoman Gde Sudana SpPk, dalam konferensi pers Bumame Farmasi, Rabu (3 November 2021) di Conrad Bali Hotel.

Ia menambahkan dengan hadirnya Bumame di Bali, diharapkan mampu memaksimalkan testing bagi masyarakat dan juga wisatawan yang ingin mengunjungi Bali melalui layanan Tes Covid-19 yang variatif dan juga hasil cepat yang ditawarkan oleh Bumame.

Baca juga: KASUS SUBANG Mulai Terbuka: Inilah Sosok Oknum Banpol Yang Minta Danu Bersihkan TKP

Testing harus dimaksimalkan agar sektor pariwisata Bali bisa hidup kembali.

Masyarakat dapat mengakses layanan Tes Covid-19 secara drive thru, walk-in atau menggunakan layanan Home Service yang dapat disesuaikan waktu dan lokasinya sesuai kebutuhan pelanggan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved