Breaking News:

Berita Bali

Modus Pura-pura Belanja, Ibu Rumah Tangga Asal Denpasar Nekat Curi HP di Warung Wilayah Desa Munggu

pada saat korban membuatkan kopi dengan posisi membelakangi pelaku, kemudian pelaku mengambil HP yang tersimpan di rak tempat korban jualan

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Pelaku Ni Nyoman Anom Parwati dan barang bukti saat dilihatkan reskrim Polsek Mengwi pada Kamis 4 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Ibu Rumah Tangga (IRT)  yang diketahui bernama Ni Nyoman Anom Parwati (48) asal Desa Robokan, Padangsambian Kaja, Denpasar hanya bisa termenung saat digiring  jajaran reskrim polsek Mengwi pada Kamis 4 November 2021. 

Wanita paruh baya itu seakan menyesal dengan perbuatannya sendiri.

Ia diamankan jajaran reskrim Polsek Mengwi karena mencuri Hp milik Yanti Nur Aini (24) di warungnya yang beralamat di Jalan Raya Munggu , Banjar Pemaron , Desa Munggu, Mengwi, Badung  pada Selasa 2 November 2021.

Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana, S.H melalui Kanit Reskrim Iptu I Ketut Wiwin Wirahadi,S.H.,M.H mengatakan  kejadian itu terjadi sekira pukul 09.15 wita.

Baca juga: Anggota Kopdit Kubu Gunung Badung Mesadu ke Dinas Koperasi Bali

Saat itu pelaku datang berpura - pura membeli kopi dan nasi kuning di warung milik korban.

Namun pada saat korban membuatkan kopi dengan posisi membelakangi pelaku, kemudian pelaku mengambil HP yang tersimpan di rak tempat korban jualan.

Setelah korban menoleh, pelaku pun sudah tidak ada.

“Jadi saat itu pelaku langsung kabur dengan membawa HP. Korban pun kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mengwi,” ujar Nyoman Darsana.

Dengan adanya laporan tersebut, yang mengakibatkan korban mengalami kerugian jutaan rupiah, pihaknya pun langsung menurunkan tim opsnal polsek Mengwi untuk melakukan pengecekan ke TKP.

Bahkan tim opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi bersama Panit Opsnal Iptu I Made Mangku Bunciana langsung melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan dari pelapor  dan saksi serta mengecek CCTV.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved