Breaking News:

Berita Badung

Kondisi Bangunan Restoran Karma Kandara Badung Setelah Terbakar Sabtu Malam, Asap Masih Terlihat

Begini kondisi terkini bangunan restoran Karma Beach yang terletak di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan,

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kondisi bangunan restoran Karma Kandara Beach Ungasan, Badung, Bali yang terbakar pada Sabtu 13 November 2021 pukul 23.21 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Begini kondisi terkini bangunan restoran Karma Beach yang terletak di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Seperti diketahui, Karma Beach Restourant dari Karma Kandara Private Beach pada Sabtu 13 November 2021 pukul 23.21 wita ludes terbakar.

Berdasarkan hasil pantauan Tribun Bali di lokasi kejadian pada Minggu 14 November 2021 pukul 10.00 wita, barang-barang yang berada di restoran yang berada di pinggir Pantai Karma ini ludes terbakar.

Baca juga: FAKTA Kebakaran Karma Kandara Ungasan Badung, TKP Sulit Dijangkau, Kerugian Capai Rp 500 Juta

Menurut informasi yang Tribun Bali terima dari sumber di lapangan, ludesnya bangunan karena sulitnya medan untuk memadamkan api di restoran tersebut.

Bahkan di lokasi, asap dan api kecil masih terlihat di tiang bangunan restoran tersebut.

Saat ini garis polisi sudah terpasang di TKP.

"Bangunan restoran yang terbakar, semua ludes terbakar. Ini masih ada terlihat asap di TKP," ujar sumber di lapangan, Minggu 14 November 2021.

Baca juga: Sore Hari Sebelum Kebakaran, Jessica Iskandar Sempat Nikmati Sunset di Karma Kandara Beach Badung

Di lokasi, terlihat juga pihak manajemen Karma Kandara mendampingi Jro Bendesa Ungasan Wayan Disel Astawa dan pihak kepolisian mengecek kondisi bangunan yang terbakar.

Saat ditanya, pihak Karma Kandara masih enggan memberikan tanggapan kepada Tribun Bali.

Sementara itu, mengenai hal ini pihak kepolisian Polsek Kuta Selatan bersama Inafis Polresta Denpasar masih menyelidiki peristiwa kebakaran ini. (*)

Berita lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved