Breaking News:

Berita Gianyar

Napoleon Tewas Ditabrak Motor Saat Sedang Ngelawang Barong di Gianyar, Sempat Datangkan Rezeki

I Kadek Puja dan Ni Ketut Kartini meyakini, peristiwa meninggalnya anaknya bukan murni kecelakaan.

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Keluarga sedang mempersiapkan sarana pemakaman untuk I Komang Barat Napoleon yang tewas tertabrak motor saat ngelewang barong, Minggu 14 November 2021 - Napoleon Tewas Ditabrak Motor Saat Sedang Ngelawang Barong di Gianyar, Sempat Datangkan Rezeki 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - I Kadek Puja dan Ni Ketut Kartini meyakini, peristiwa meninggalnya anaknya bukan murni kecelakaan.

Sebagai orang Hindu Bali, mereka meyakini peristiwa duka itu ada unsur niskala.

Kadek Puja dan Kartini adalah orangtua dari I Komang Barat Napoleon (12) yang tewas akibat ditabrak motor saat sedang ngelawang barong bersama teman-temannya di kawasan Desa Tulikup, Gianyar, Bali, Sabtu 13 November 2021 petang.

Karena menyakini ada unsur niskala itu, maka Puja dan Kartini tidak menyalahkan teman-teman Naloleon yang meninggalkan dia saat tergeletak tak bernyawa di TKP usai ditabrak.

Baca juga: UPDATE: Komang Napoleon Tewas Saat Ngelawang Barong di Gianyar, Orangtua Meyakini Ada Unsur Niskala

Ketika Napoleon tergeletak di jalan usai ditabrak motor, teman-temannya yang diajak ngelawang justru pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada satupun yang melaporkan kejadian itu orangtua Napoleon.

"Saat saya tiba di sana, anak saya sudah meninggal, ditutupi kain. Teman-temannya yang diajak ngelawang tidak satupun ada di sana, mereka semua pulang ke rumah karena takut," ujarnya.

Untuk diketahui, Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar saat ini masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Napoleon saat ngelawang bersama teman-temannya di Jalan Raya Kembengan, Desa Tulikup, Gianyar, Bali, Sabtu 13 November 2021 petang.

Saat itu korban bersama rombongan teman-temannya sedang ngelawang di TKP, dan ia tiba-tiba ditabrak oleh pengendara motor dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Gianyar, AKP Ni Putu Nila Indrayani mengungkapkan, saat itu sepeda motor Suzuki Shogun DK 6705 BO yang dikendarai oleh Putu Agus Adnyana Putra (19) datang dari arah utara menuju selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved