Breaking News:

Berita Bali

Ratusan Anggota Polda Bali Dimutasi, Kapolsek Denbar Jadi Wakapolres Tabanan

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) yang dijabat Kompol Doddy Monza akan diganti oleh Kompol I Made Hendra Agustina yang sebelumnya menjabat di Pamen

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribunnews.com
Ilustrasi polisi. Ratusan Anggota Polda Bali Dimutasi, Kapolsek Denbar Jadi Wakapolres Tabanan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ratusan anggota di lingkungan Polda Bali berganti jabatan atau posisi, mulai dari perwira IPDA hingga AKBP bersiap dipindahtugaskan.

Gerbong mutasi berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra Nomor STR/792/XI/KEP/2021, STR/793/XI/KEP/2021 dan STR/794/XI/KEP/2021 per tanggal 15 November 2021 ditandatangani Karo SDM Kombes Pol Bony JS Sirait.

Berdasarkan informasi yang Tribun Bali himpun perwira yang dimutasi diantaranya ada Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza, Kasat Intelkam Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, Kasat Narkoba Polres Bangli AKP Nyoman Sudarma.

Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) yang dijabat Kompol Doddy Monza akan diganti oleh Kompol I Made Hendra Agustina yang sebelumnya menjabat di Pamen Polda Bali.

Baca juga: Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Anak Bangsa, Polda Bali Bersama Pondok Mepantigan Gelar Pertunjukan Seni

Nantinya, Kompol Doddy Monza akan berpindah tugas dan menjadi orang nomor dua di Polres Tabanan alias menjadi Wakapolres Tabanan.

Kompol Doddy Monza menggantikan jabatan lama Kompol I Ketut Gelgel yang kini berpindah ke Polda Bali menjabat sebagai Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba).

Kompol I Ketut Gelgel menggantikan Alfons William Perwira Letsoin yang digeser menjadi Kasubdit I Dit Resnarkoba.

Di Polresta Denpasar, Kasat Intelkam Kompol Agung Budiarto ditarik ke Polda Bali dengan jabatan baru sebagai Kanit I Subdit IV Direktorat Intelijen Keamanan (Dit Intelkam).

Kompol Budiarto nantinya digantikan oleh AKP I Wayan Sudita yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tabanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved