Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Marcus/Kevin Menangkan Laga Sengit Kontra Pram/Yere, The Minions jadi Harapan Meraih Gelar

"Perang Saudara" pada sektor ganda putra pada perempat final dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Editor: Harun Ar Rasyid
(DOK. BADMINTON INDONESIA)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil pada semifinal All England 2020 melawan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), di Lapangan 1 Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - "Perang Saudara" pada sektor ganda putra pada perempat final dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda Putra nomor satu dunia tersebut mengalahkan rekan senegera Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Hasil ini membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke semifinal turnamen Indonesia Masters 2021.

Dalam duel Merah-Putih di Nusa Dua, Bali, Jumat 19 November 2021 siang WIB, Marcus/Kevin menang straight game 22-20, 21-17.

Hasil ini pun menjaga kans Marcus/Kevin mempertahankan gelar Indonesia Masters.

Baca juga: KERAS! Pelatih Ganda Campuran Minta Praveen/Melati Keluar dari Pelatnas, Merasa Tak Dihargai

Selanjutnya, ganda putra terbaik Indonesia tersebut akan bertemu wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, untuk memperebutkan tiket ke final.

Ong/Teo lolos setelah menang 21-13, 18-21, 21-18 atas rekan senegaranya, Goh Sze Fei/Nur Izzinuddin.

Jalannya pertandingan

Pramudya/Yeremia tampil sangat solid pada awal pertandingan. Rapatnya pertahanan dan serangan yang bertubi-tubi membuat mereka langsung tancap gas dengan keunggulan 2-0.

Setelah itu, pasangan peringkat ke-34 dunia ini terus memimpin perolehan poin. Marcus/Kevin sempat menyamakannya pada kedudukan 4-4, tetapi setelah itu Pramudya/Yeremia bisa menjauh lagi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved