Breaking News:

Denpasar

Sidak Para ABK di Pelabuhan Benoa, Polisi Berikan Himbauan Prokes

Himbauan protokol kesehatan (prokes) terus digaungkan ke masyarakat untuk tetap menjaga situasi dari bahaya dan claster virus Covid-19.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
Foto: Polsek Pelabuhan Benoa.
Terlihat petugas kepolisian dari Polsek Pelabuhan Benoa memberikan himbauan kepada ABK saat bongkar muatan ikan, Sabtu 20 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Himbauan protokol kesehatan (prokes) terus digaungkan ke masyarakat untuk tetap menjaga situasi dari bahaya dan claster virus Covid-19.

Di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, kepolisian Polsek Pelabuhan Benoa terus mengawasi masyarakat di wilayah hukumnya.

Patroli secara rutin ini, dilakukan Polsek Pelabuhan Benoa untuk mengontrol dan mengawasi aktifitas dan perilaku warga agar tetap melaksanakan prokes.

Pada Sabtu 20 November 2021, petugas kepolisian meninjau Pelabuhan Dermaga Barat Pelabuhan Benoa untuk melakukan sidak.

Sidak yang dilakukan petugas mengarah kepada aktifitas para awak buah kapal (ABK) saat melaksanakan kegiatan bongkar ikan.

"Kegiatan kits lakukan untuk memastikan para ABK tetap melakukan prokes pada saat bekerja," ujar Kompol I Nyoman Wiranata selalu Kapolsek Pelabuhan Benoa, Sabtu 20 November 2021.

Terlihat petugas kepolisian dari Polsek Pelabuhan Benoa memberikan himbauan kepada ABK saat bongkar muatan ikan, Sabtu 20 November 2021.
Terlihat petugas kepolisian dari Polsek Pelabuhan Benoa memberikan himbauan kepada ABK saat bongkar muatan ikan, Sabtu 20 November 2021. (Foto: Polsek Pelabuhan Benoa.)

Baca juga: Hujan Deras Mengguyur, Race 1 WSBK Ditunda dan Penonton Keluhkan Ribetnya Penukaran Tiket

Dalam kegiatan yang dipimpin Pawas Iptu Gede Suardika, para ABK dan pengurus kapal dihimbau untuk tetap menjaga prokes terutama memakai masker saat bekerja.

"Kepolisian bersama TNI yang merupakan leading sector dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, tetap akan konsisten dalam mengawal segala kebijakan yang diintruksikan oleh pemerintah pusat," lanjutnya.

"Ini dilakukan agar permasalahan (pandemi) ini cepat tuntas dan kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala," pungkas Kompol Wiranata terpisah.

Baca juga: Jalan Raya Denpasar-Buleleng Sempat Lumpuh Akibat Hujan Lebat, Ini Kata BPBD

Baca juga: Kenali Inilah Tanda-tanda Kamu Terserang Influenza, Bahaya Jika Sudah Komplikasi

Berita Denpasar Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved