Breaking News:

Persib

Robert Usung Misi Kemenangan Laga Persiraja vs Persib, Kuipers CS Siap Habis-habisan

Berikut update terkini Maung Bandung jelang laga Persiraja vs Persib Bandung dilanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022.

Editor: Ady Sucipto
twitter@Persib
Kisah di Balik Jersey Persib Bandung Musim Ini, Dinaungi Mitos dan Kutukan di Musim 2007 dan 2018. Tampak para pemain Persib Bandung mengenakan jersey baru Persib Bandung musim kompetisi 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Berikut update terkini Maung Bandung jelang laga Persiraja vs Persib Bandung dilanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022.

Kembali ke jalur kemenangan, demikianlah tagline yang diusung pelatih Robert Alberts menyambut laga Persiraja vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Kekalahan dramatis dari Persija Jakarta pekan sebelumnya menjadi pelajaran berharga bagi skuat Maung Bandung untuk kembali membidik kemenangan sekaligus bersaing dengan Bhayangkara FC di papan atas Liga 1.

Andaikata di laga Persiraja vs Persib Bandung tim racikan Robert Alberts memetik kemenangan maka mereka berpeluang kembali di urutan kedua Klasemen Liga 1 2021/2022.

Pasalnya posisi kedua kini ditempati oleh Arema FC setelah menuai kemenangan melawan Barito Putera dengan skor 2-1.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan laga kontra Persiraja sangat penting untuk meraih tiga poin.

Selain untuk menjaga persaingan di papan atas, Persib, kata Robert, ingin pertandingan melawan Persiraja menjadi pelampiasan usai ditaklukan Persija.

"Mengingat kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan, bisa mencetak gol (yang tidak disahkan) dan setelah itu kami juga seharusnya mendapat penalti, itu yang membuat kami masih sedikit kesal. Jadi besok kami akan melakukan segalanya untuk secepatnya bangkit," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Selasa (23/11/2021).

Mengenai kondisi pemain, pelatih asal Belanda itu memastikan tidak akan ada yang absen karena hukuman akumulasi kartu.

 
Bek Achmad Jufriyanto yang pada laga kontra Persija absen karena cedera pun dinyatakan pulih dan siap berlaga.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved