Breaking News:

Sponsored Content

Easy Trading Indonesia dan Himpunan Trader Bali Bagikan 840 Nasi Bungkus untuk Warga TPA Suwung

Nantinya diakhir Bulan Desember akan ada kegiatan bagi-bagi sembako dan akan ada program bakti sosial ke Panti Asuhan yang ada di Bali

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Easy Trading Indonesia dan Himpunan Trader Bali lakukan kegiatan bakti sosial membagikan nasi ke seluruh warga yang tinggal di sekitaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung, Denpasar. 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Di tengah pandemi Covid-19 yang tidak berkesudahan ini, Easy Trading Indonesia dan Himpunan Trader Bali lakukan kegiatan bakti sosial membagikan nasi ke seluruh warga yang tinggal di sekitaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung, Denpasar.

Ketika diwawancarai, Danang Danzo atau yang akrab disapa King Danjul selaku Ketua Himpunan Trader Bali mengatakan sebanyak 840 nasi bungkus dibagikan pada Jumat (26 November 2021).

"Total nasi bungkus yang disalurkan 840 bungkus. Kegiatan kita bakti sosial. Kita sebagai anak muda melihat banyak orang yang terdampak Covid-19. Maka dari itu tim menyisihkan rezeki untuk berbagi," ungkapnya.

Nantinya diakhir Bulan Desember akan ada kegiatan bagi-bagi sembako dan akan ada program bakti sosial ke Panti Asuhan yang ada di Bali.

Baca juga: Hendak Nyalip, Muhdor Justru Tertabrak dan Terseret Mobil hingga Tewas di Jalan Gatsu Barat Denpasar

"Awalnya nasi bungkus dulu, dan nanti Akhir desember akan bagi-bagi sembako. Ada program menyumbang ke seluruh Panti Asuhan yang ada di Bali," tambahnya.

Alasannya memilih TPA Suwung untuk kegiatan sosialnya hari ini, karena melihat pemulung yang ikut terdampak Covid-19 juga.

"Ada info dari teman, bahkan untuk makan pun mereka susah. Jadi kita prioritaskan di sini dulu, baru selanjutnya di desa pemulung yang lain," sambungnya.

King Danjul menambahkan, Easy Trading Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang edukasi tentang trading, dan mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan secara online.

Nantinya ia akan mengembangkan edukasi solo trader.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved