Breaking News:

Sponsored Content

HUT Kota Tabanan ke-528 Usung Tema Melangkah Bersama Menuju Tabanan Era Baru

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tabanan ke- 528 di halaman Kantor Bupati Tabanan

Istimewa
Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tabanan ke- 528 di halaman Kantor Bupati Tabanan, Senin, 29 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tabanan ke- 528 di halaman Kantor Bupati Tabanan, Senin, 29 November 2021.

Peringatan HUT Kota Tabanan ini dirayakan secara sederhana dan khidmat.

Sebab, saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda di tanah air dan memfokuskan prioritas kerja pada penanganan pandemi.

Namun, agar esensi seremoni tetap bisa dirayakan, apel bendera dilakukan sebagai wujud peringatan dengan tetap menekankan perhatian pada pembatasan peserta yang hadir dan wajib menjalankan protokol kesehatan yang ketat. 

Baca juga: Pagu Anggaran Rp26 Miliar, Pusat Setujui Pembangunan Pabrik Pengolah Porang di Tabanan

Baca juga: Jelang Nataru, Kepala OPD Tabanan Diminta Larang Pegawainya Cuti Akhir Tahun

Baca juga: Tim SAR Evakuasi Seorang Warga yang Jatuh ke Jurang di Tabanan 

Bupati Sanjaya, selaku inspektur upacara, menyampaikan sambutan dari Gubernur Bali atas apresiasinya terhadap kerjasama masyarakat Tabanan dalam melaksanakan beragam pembangunan daerah, utamanya juga bersama-sama dalam menghadapi pandemi.

Mengusung tema “Melangkah Bersama Menuju Tabanan Era Baru” sesuai dengan Visi, Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

Baca juga: BREAKING NEWS Jenazah Ni Nyoman Tambur Ditemukan di Air Terjun Singsing Pajahan Pupuan Tabanan

Baca juga: Perbekel Terpilih Dilantik 16 Desember, SK Bupati Masih Proses di Bagian Hukum Setda Tabanan

"Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana akan terbangun kondisi yang diyakini mampu mengantarkan Bali menuju Bali Era Baru, yaitu era yang ditandai dengan tatanan kehidupan baru, Bali yang kawista, Bali Kang Tatatiti Tentran Kerta Raharja, Gemah Ripah Lohjinawi," kata Sanjaya. 

Pada kesempatan ini, Sanjaya juga mengigatkan bahwa kontraksi ekonomi yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19, serta menyebabkan lumpuhnya sektor perekonomian di Bali yang sangat bergantung pada sektor pariwisata agar tidak meruntuhkan semangat kita untuk bertahan.

Sehingga seluruh masyarakat diharapkan untuk segera bangkit, menata ulang perekonomian untuk menyeimbangkan struktur dan fundamental perekonomian Bali.

Kembali pada keorisinilan dan keunggulan sumber daya lokal, meliputi alam, krama dan kebudayaan Bali. 

Baca juga: Mau Liburan? Ini Rekomendasi 5 Vila Murah di Tabanan Bali, Harga Mulai Rp 168 Ribuan

Baca juga: Jelang Nataru, Kepala OPD Tabanan Diminta Larang Pegawainya Cuti Akhir Tahun

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved