Breaking News:

Berita Denpasar

Putu Ratna Diamankan Polisi Lantaran Mencuri di Denpasar, Sudah 16 TKP yang Disasar Pelaku

Korban yang saat itu tengah menjaga toko pada Kamis 25 November 2021 pukul 13.30 wita, terlelap (tidur) di tempat duduk kasir

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Denpasar Barat.
Pelaku pencurian di wilayah Denpasar Barat dan Denpasar Utara yang berhasil diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Denbar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ibu rumah tangga (IRT) di Denpasar, Bali diamankan pihak kepolisian Polsek Denpasar Barat (Denbar) usai melakukan pencurian di beberapa TKP.

IRT tersebut bahkan viral di media sosial (medsos) setelah aksinya berhasil terekam kamera pengawas di salah satu korbannya di Jalan Gunung Batur, Nomor 101X, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Berdasarkan informasi Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza didampingi Kanit Reskrim Iptu Eric Andrian pada Selasa 30 November 2021 siang, pelaku diketahui bernama Ni Putu Ratna Dewi berusia 20 tahun yang tinggal di Jalan Bungtomo, Denpasar, Bali ini diketahui telah melakukan aksinya di belasan TKP.

"Iya benar, pelaku berhasil kita amankan setelah ada laporan ke Polsek Denpasar Barat. Setelah diperiksa, pelaku sudah beraksi di 16 TKP berbeda," ujar Kompol Doddy Monza, Selasa 30 November 2021.

Baca juga: Ditolak Berhubungan Suami Istri, Pria di Denpasar Hajar Istrinya hingga Babak Belur

Dalam laporan korban, I Gusti Agung Dilla Yunda Kartika (15) yang tinggal di Jalan Gunung Batur, Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Korban yang saat itu tengah menjaga toko pada Kamis 25 November 2021 pukul 13.30 wita, terlelap (tidur) di tempat duduk kasir.

Satu jam tertidur, korban bangun dan sudah melihat laci di tempat penyimpanan uang sudah dalam posisi terbuka dan saat dicek, uang sebanyak Rp 900.000 sudah raib.

"Uang yang ada di kasir sebesar Rp 900 ribu yang saat itu ditaruh di dalam dompet, sudah raib," kata Doddy.

Korban yang kaget, sempat mencari informasi ke penjaga warung di sebelah, saksi di sekitar lokasi lalu memberi informasi jika memang ada seorang perempuan yang datang ke tokonya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved