Breaking News:

Travel

Piknik di Tengah Kota Denpasar, Duta Orchid Garden Hadirkan Bunga Anggrek Beragam

Bisa banget nih jalan-jalan ke Duta Orchid Garden yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai 21X, Tohpati, Denpasar Timur, Bali

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Suasana di Duta Orchid Garden yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai 21X, Tohpati, Denpasar Timur, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tribunners lelah dengan suasana hiruk pikuk kota? Ingin berwisata namun tidak mau jauh?

Bisa banget nih jalan-jalan ke Duta Orchid Garden yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai 21X, Tohpati, Denpasar Timur, Bali.

Membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai dan dekat kawasan wisata Pantai Sanur, Duta Orchid Garden dibuka setiap hari dari jam 08.00 Wita – 18.00 Wita.

Destinasi wisata yang terletak di tengah kota metropolitan itu, tidak hanya cocok bagi kaum milenial saja, tetapi juga untuk segala usia.

Baca juga: Tips Merawat Anggrek agar Bunganya Tumbuh Lebat dan Indah

Berada disana, Tribunners akan diajak untuk menikmati keindahan berbagai macam bunga anggrek.

Duta Orchid Garden merupakan salah satu venue cantik di Bali dan merupakan rumah bagi 1.000 jenis bunga anggrek, aroids dan tanaman eksotis lainnya.

"Awalnya saya hanya mendekorasi bunga anggrek di hotel maupun vila, kemudian saya merambah untuk membuka taman anggrek sendiri, sampai akhirnya menjadi duta orchid garden yang berdiri di lahan seluas 2 hektar," kata Wayan Sri Laba, selaku owner dari Duta Orchid Garden.

Lebih lanjut ia mengatakan, Duta Orchid Garden mulai beroperasi pada Agustus 2019 lalu dan menjadi salah satu tempat edukasi serta tempat berwisata yang menyenangkan di Kota Denpasar.

Lahan seluas 2 hektar ini dihiasi dengan berbagai macam ruang untuk bunga anggrek, gazebo dan kolam ikan koi dengan air terjun yang mempesona.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved