Breaking News:

Berita Bali United

Prediksi & Susunan Pemain Arema FC vs Bali United, Pelatih Arema: Pertahankan Tren Tak Pernah Kalah

Prediksi dan Susunan Pemain Arema FC vs Bali United, Pelatih Arema: Pertahankan Trand Tak Pernah Kalah

Penulis: Marianus Seran | Editor: Harun Ar Rasyid
Istimewa
Skuad Bali United 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Big match Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan terjadi antara Arema FC vs Bali United dan berikut prediksi dan susunan pemain kedua tim.

Laga pekan ke - 15 antara Arema FC vs Bali United ini akan berlangsung Minggu 5 Desember 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta pukul 20.45 WIB.

Pelatih Arema FC Almeida Eduardo ingin mempertahankan rekor tak pernah kalah selama 11 pertandingan terakhir. Dia ingin berjuang berikan yang terbaik agar Arema FC berada di puncak dan bisa mempertahankan posisi itu lebih lama.

"Kami akan berjuang untuk posisi terbaik dan kemudian mempertahankan posisi itu lebih lama," kata Almeida Eduardo Sabtu 4 Desember 2021.

Ditanya soal pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco yang telah mempersembahkan gelar juara Liga 1 Indonesia untuk Persija Jakarta dan Bali United, pelatih asal Portugal ini mengakui hal itu.

" Dia pelatih punya pengalaman di Liga 1,pelatih bagus peraih juara Liga, tapi kami akan bermain hadapi Bali, laga penting bagi kami, kami akan berjuang untuk tiga poin," ujarnya.

Dia mengakui laga kontra Bali United ada beberapa pemain penting absen yakni dua sedang memperkuat Timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Kushedya Yudo, dan satu pemain akumulasi kartu kuning Rizky Febrianto.

Berikut Prediksi dan susunan pemain Arema FC vs Bali United pekan ke - 15 Liga 1 Indonesia 2021-2022 :

Arema FC

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved