Breaking News:

Berita Jembrana

FIB Unud Menjalin Kerja Sama di Jembrana, Berikan Informasi Mengenai Program Studi

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana mengadakan sosialisasi dan menjalin kerja sama di Jembrana, Bali

Istimewa
Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana mengadakan sosialisasi dan menjalin kerja sama di Jembrana, pada hari Selasa 7 Desember - FIB Unud Menjalin Kerja Sama di Jembrana, Berikan Informasi Mengenai Program Studi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana mengadakan sosialisasi dan menjalin kerja sama di Jembrana, Bali, Selasa 7 Desember 2021 lalu.

Tim Fakultas Ilmu Budaya dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M. Hum.

Tim sosialisasi Fakultas Ilmu Budaya yang turut dalam kegiatan ini diantaranya adalah Korprodi S1 dan perwakilan dosen prodi, Ketua UPIKS, Ketua UP2M, serta bidang akademik.

Sosialisasi dilakukan di SMA Negeri 1 Mendoyo dan SMA Negeri 1 Pekutatan.

Baca juga: Tim PUMA Unud Fasilitasi Bank Sampah dan Bangun Sumur Biopori di Desa Banjarangkan Klungkung

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai program studi yang ada di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya serta mengadakan kerja sama dengan pihak sekolah terkait implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Ilmu Budaya dalam sambutannya menyatakan bahwa program sosialisasi ini adalah bagian dari penguatan jaringan serta menjalin kerja sama antar lembaga pendidikan tinggi.

“Kami di FIB Unud tentu sangat senang bisa membangun kerja sama dengan SMA Negeri 1 Mendoyo. Kedepannya, tentu banyak hal bisa dilakukan bersama-sama, misalnya dalam program MBKM,” ungkap Dr. Sri Satyawati.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mendoyo, Drs. I Ketut Ngurah Suka Darmasada, M.Pd. menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran tim sosisalisasi FIB Unud.

Membangun kerja sama di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi memang menjadi salah satu hal penting terutama bagi para siswa untuk memberikan gambaran mengenai program studi di lingkungan Fakultas Ilmu Budaya, sehingga dapat menjadi pertimbangan siswa untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved