Breaking News:

Sponsored Content

Sambut Hari Raya Natal 2021, BNI Bali-Nusra Berbagi Kasih kepada Masyarakat

Bahkan keceriaan dalam merayakan hari lahirnya Yesus Kristus ini, disambut dengan tali kasih dari Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah (Kanwil)

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
BNI 08 Bali-Nusra memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, jompo dan masyarakat yang tidak mampu serta Gereja bertempat di Dian Persada Convention Hall Jalan Persada, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu 11 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kedamaian menyambut Natal pada tahun 2021, tetap dirasakan oleh umat Kristen dan Katolik di Indonesia tidak terkecuali di Bali, Sabtu 11 Desember 2021.

Meskipun masih dalam situasi pandemi hingga wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes), masyarakat tetap dapat merayakan momen bahagia Hari Raya Natal tahun ini.

Bahkan keceriaan dalam merayakan hari lahirnya Yesus Kristus ini, disambut dengan tali kasih dari Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah (Kanwil) 08 Bali-Nusa Tenggara (Nusra).

Bertempat di Dian Persada Convention Hall Jalan Persada, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, BNI 08 Bali-Nusra memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan, jompo dan masyarakat yang tidak mampu serta Gereja.

Baca juga: BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) Raih Penghargaan Platinum di Ajang BUMN CSR Award Bali

Menurut Bayu Pramana selaku Wakil Pemimpin BNI Wilayah 08 Bali-Nusra ditemui Tribun Bali di lokasi acara menyebut jika kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Jadi setiap tahun kita adakan kegiatan ini dan hari ini menyambut Natal di tahun 2021, BNI Berbagi mengadakan acara Natal dengan tema 'Melompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian' ini bentuk kepedulian BNI," ujar Bayu Pramana, Sabtu 11 Desember 2021.

Dalam keterangannya lebih lanjut, kegiatan BNI Berbagi ini dilaksanakan juga di 17 kantor wilayah seluruh Indonesia.

Setidaknya, BNI turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dengan membagikan 35.000 paket pangan damai Natal atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan panti asuhan.

Paket yang diberikan diharapkan bisa menompang kesejahteraan penerimanya seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit dan lainnya terutama dimasa pandemi yang berkepanjangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved