Liga Italia

Update Bursa Transfer Pemain Januari 2022, Striker Inter Milan Ini Kembali Diincar Barcelona

Update jelang dibukanya bursa transfer pemain Januari 2022, Barcelona disebut-sebut tertarik untuk memboyong kembali striker Inter Milan Alexis Sanche

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update jelang dibukanya bursa transfer pemain Januari 2022, Barcelona disebut-sebut tertarik untuk memboyong kembali striker Inter Milan Alexis Sanchez.

Ini menjadi kabar kesekian kalinya bahwa Inter Milan bakal segera melepas Alexis Sanchez pada transfer window Januari 2022.

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez selama berseragam I Nerazzurri telah bermain selama 380 menit di Serie A Liga Italia dan Liga Champions 2021/2022 dengan menyumbangkan dua gol dan dua asis bagi Inter Milan.

Arturo Vidal dan Alexis Sanchez kembali bermain dalam satu tim
Arturo Vidal dan Alexis Sanchez kembali bermain dalam satu tim (instagram/inter)

Baca juga: Beda Era Kepemimpinan Simone Inzaghi dengan Antonio Conte di Inter Milan, Ini Ungkap Nicolo Barella

Baca juga: Update Klasemen Serie A: Inter Resmi Kudeta AC Milan dari Puncak Klasemen Usai Bantai Cagliari 4-0

Klub elit di Liga Italia, Inter Milan diyakini akan melepas Alexis Sanches di bursa transfer pemain Januari 2022 dan skenario terbaru bakal menarik minat Barcelona ke langkah perundingan.

Dilaporkan Sport, klub asal Catalan ini tertarik untuk kembali mendatangkan Alexis Sanchez dari Inter Milan di transfer window pemain Januari 2022.

Menariknya opsi untuk memulangkan balik Luuk de Jong juga terbuka lebar di bursa transfer pemain Januari 2022.

Kendati pemain asal Belanda tersebut tercatat bermain selama 90 menit penuh ketika berlaga kontra Osasuna pada Minggu lalu, namun Xavi Hernandez kemungkinan justru mendukung untuk memboyong kembali bekas rekan satu timnya dulu.

Rencana ini tentu masih dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kesepakatan negosiasi, termasuk dengan Sevilla, De Jong bisa menjadi pemain pinjaman Barcelona ke tim Liga Spanyol lain.

Transfer AC Milan

Julian Alvarez merayakan gol di Liga Argentina antara River Plate vs Argentinos Juniors di stadion Monumental di Buenos Aires, Argentina, pada 25 Oktober 2021.
Julian Alvarez merayakan gol di Liga Argentina antara River Plate vs Argentinos Juniors di stadion Monumental di Buenos Aires, Argentina, pada 25 Oktober 2021. (JUAN MABROMATA / AFP)

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan: Rekomendasi dari Paolo Maldini, Rekrutan Pertama Rossoneri Terungkap

Baca juga: Daftar Klasemen Liga Italia: AC Milan Masih di Puncak, Inter Milan Runner Up

Jajaran manajemen AC Milan dikabarkan segera mengeksekusi rencana belanja pemainnya di transfer window pemain Januari 2022.

AC Milan disebut-sebut tengah mengincar Julian Alvarez, selain mencari pengganti Simon Kjaer di posisi bek tengah Rossoneri.

Sebagaimana diketahui masa depan striker Julian Alvarez belum jelas hingga kini dan beberapa klub elit Eropa ingin memboyongnya di bursa transfer pemain Januari 2022.

Melansir laporan Calciomercato.com, Julian Alvarez adalah sosok striker paling disorot di Amerika Selatan dan satu di antara penyerang muda terbaik di Argentina.

Alvarez membantu timnya River Plate mewujudkan gelar Copa Libertadores kala menumbangkan Boca Juniors dan sukses memboyong Copa America bersama Timnas Argentina musim panas lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved