Breaking News:

Berita Badung

Curi HP di Sebuah Proyek Desa Pererenan Badung, Residivis Asal Sumba Barat Kembali Diamankan Polisi

Piter Baiyo Bili (33) asal Puu Kawango, Desa Reda Wano, Kecamatan Wewena Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT kembali berurusan dengan polisi.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Reskrim Polsek Mengwi saat melihatkan pelaku pencurian Piter Baiyo Bili dan barang bukti pada Minggu 19 Desember 2021 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Piter Baiyo Bili (33) asal Puu Kawango, Desa Reda Wano, Kecamatan Wewena Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT kembali berurusan dengan polisi.

Ia diamankan jajaran Polsek Mengwi lantaran mencuri HP di sebuah proyek lapangan tenis banjar Kang-kang, Desa Pererenan, Mengwi, Badung, Bali.

Residivis kasus pencurian ini pun dibekuk di sebuah rumah kos di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan Badung pada Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin.

Kendati demikian pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Mengwi.

Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana, Minggu 19 Desember 2022 mengatakan bahwa aksi pencurian itu dilakukan pada Kamis, 2 Desember 2021 sekira pukul 21.00.

Baca juga: Mural di Tukad Badung Divandal, Kabid PUPR Denpasar: Saya Baru Tahu Perihal Itu

Saat itu korban SUSANTO (36) asal Jawa Tengah tengah tidur dan menaruh HP miliknya di sebelah dirinya tidur. Sedangkan temanya yang juga korban kedua Tri Rinto Hartono masih lembur mengecat tembok.

Sekitar pukul 23.30 wita korban Tri Rinto Hartono mengecas HP miliknya dan langsung ditinggal tidur.

Namun keesokan harinya sekitar pukul 05.30 wita, saat korban Susanto terbangun hendak mengambil HP beserta dompet miliknya, barang tersebut sudah tidak ada.

Saat itu ia membangunkan Tri Rinto Hartono untuk menanyakan HP miliknya ternyata 1 buah HP milik Tri Rinto Hartanto juga sudah tidak ada. 

"Jadi kedua HP buruh proyek diambil dengan memanjat pagar. Tidak hanya itu sebuah dompet juga diambil oleh pelaku ini. Sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp4.500.000," ujar Darsana 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved