Breaking News:

Berita Buleleng

I Ketut Wiratmaja Pimpin KONI Buleleng 2021-2025

Pria yang juga sebagai pimpinan organisasi Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) ini menyebut, kepengurusan yang baru terbentuk ini ibarat bayi ajaib

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
I Ketut Wiratmaja saat terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Buleleng, Rabu (22/12/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - I Ketut Wiratmaja terpilih menjadi Ketua Umum KONI Buleleng, periode 2021-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Buleleng, yang digelar pada Rabu (22/12/2021).

Dikonfirmasi usai menghadiri Musorkab, Wiratmaja mengaku akan mempertanggungjawabkan tugas yang diberikan kepada dirinya, sebagai Ketua Umum KONI Buleleng periode 2021-2025.

Pria yang juga sebagai pimpinan organisasi Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) ini menyebut, kepengurusan yang baru terbentuk ini ibarat bayi ajaib.

Pasalnya, pihaknya langsung dihadapkan dengan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Baca juga: Loka Pom Buleleng dan Diskoperindag Jembrana Sidak Parcel Jelang Nataru

Ia pun menargetkan dalam ajang Porprov, Buleleng tetap bisa mempertahankan prestasinya minimal pada pringkat ke tiga di Bali.

"Terima kasih secara aklamasi mempercayakan saya menjadi Ketua KONI Buleleng. Tidak boleh ditolak, dan akan saya pertanggungjawabkan.

Koordinasi, komunikasi dan keterbukaan yang sudah dibangun oleh Ketua KONI sebelumnya akan tetap saya pertahankan.

Kepengurusan yajg baru ini ibarat bayi ajaib. Baru lahir sudah hadapkan dengan Porprov Bali.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin, minimal mempertahankan prestasi ranking tiga di Bali," katanya.

Sementara Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana berharap agar KONI Buleleng kedepannya dapat menjadikan kegiatan olahraga yang menjadi salah satu industri yang menunjang kepariwisataan di Buleleng.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved