Breaking News:

Berita Gianyar

Peringati Hari Ibu, Polwan Polres Gianyar Bagi-bagi Masker dan Bunga

Polwan Polres Gianyar, Bali membagikan masker dan bunga kepada wanita yang melintas di Jalan Ngurah Rai Gianyar tepatnya di depan Mako Polres Gianyar,

Penulis: I Wayan Eri Gunarta | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Badrun
Polwan Polres Gianyar bagi-bagi masker dan bunga dalam memperingati Hari Ibu, Rabu 22 Desember 2021 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -  Dalam rangka memperingati hari Ibu pada tahun 2021 ini, Polwan Polres Gianyar, Bali membagikan masker dan bunga kepada wanita yang melintas di Jalan Ngurah Rai Gianyar tepatnya di depan Mako Polres Gianyar, Rabu  22 Desember 2021.

Hal tersebut dilakukan, lantaran ibu merupakan pahlawan dalam keluarga, yang harus terhindar dari paparan covid-19 agar bisa merawat keluarganya di rumah.

AKP Yuliana Lomi sebagai perwira penanggung jawab kegiatan, mengatakan, pembagian masker dan bunga kepada ibu-ibu ini merupakan wujud kepedulian Polres Gianyar dalam memerangi Covid-19. Serta penghargaan kepada kaum ibu yang tangguh. 

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kaum wanita yang sangat kami hormati tentunya”, terang AKP Yuliana Lomi.

Kegiatan yang dilakukan para polwan inipun mendapatkan respon positif dari para Ibu yang melintas, bahkan ada yang menyampaikan do’a khusus bagi Ibu.

Baca juga: Peruntungan Zodiak 23 Desember 2021, Cancer Merindukan Keramaian, Aries Akhirnya Menyerah

Baca juga: Pengamanan Nataru, Kapolsek Denpasar Barat: Fokuskan Titik Keramaian

Baca juga: Dandim 1611/Badung: Hutan Mangrove ke Depan Akan Bangun Museum dan Tempat Persemaian Mangrove

AKP Yuliana Lomi menambahkan, melalui peringatan hari Ibu pada tahun ini, Polres Gianyar menyelipkan harapan bagi kaum Ibu untuk menjadi teladan dalam keluarga dan masyarakat salah satunya dalam hal keselamatan berkendara dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak ada seorang ibu yang mengharapkan bagian dari keluarganya mendapatkan musibah, maka dari itu mari bersama-sama untuk saling mengingatkan dalam hal keselamatan serta selalu terhindar dari virus Corona ”, pungkas AKP Yuliana Lomi. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved