Breaking News:

Berita Bangli

Pendaftaran Peserta Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Bangli Dibuka Senin, Ada 9 Jabatan Lowong

Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bangli akhirnya diumumkan. Ada sembilan jabatan lowong yang dibuka dalam lelang jabatan

tribunstyle
ilustrasi - Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bangli akhirnya diumumkan 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bangli akhirnya diumumkan.

Ada sembilan jabatan lowong yang dibuka dalam lelang jabatan ini.

Sembilan jabatan tersebut antara lain Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Bangli; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bangli; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bapeda Litbang) Bangli; Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Bangli; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD Damkar) Bangli; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bangli; Direktur Rumah Sakit Umum Bangli; Inspektur Kabupaten Bangli; Sekretaris DPRD Bangli.

Kepala Sekretariat Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ni Ketut Rusmiani saat dikonfirmasi Minggu 26 Desember 2021 membenarkan hal tersebut.

Baca juga: Polres Bangli Siagakan 154 Personel untuk Pengamanan Selama Natal dan Tahun Baru

Pihaknya mengatakan pengumuman sudah dilakukan sejak hari Jumat 24 Desember 2021 dan akan berlangsung hingga 30 Desember 2021. 

"Kami sudah umumkan secara online. Besok kami akan umumkan secara hard copy-nya ke masing-masing dinas dan seluruh Kabupaten/Kota se Bali. Karena ini lelang terbuka. Jadi bisa dilamar oleh pegawai yang memenuhi syarat di kabupaten/kota se-Bali," jelasnya.

Berdasarkan pengumuman dari panitia seleksi, lanjut Rusmiani, penerimaan berkas pelamar dibuka mulai tanggal 27 Desember hingga 31 Desember.

Berkas dikumpulkan di Sekretariat panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama kabupaten Bangli, di Kantor BKDPSM.

"Berkas dikumpulkan di hari kerja, mulai pukul 08.00 Wita hingga 15.30 Wita," sebutnya.

Sementara untuk seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak, dimulai tanggal 3 Januari 2022. Dan untuk pengumuman hasil seleksi dan rekam jejak tanggal 4 Januari 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved