Breaking News:

Berita Tabanan

Kompas Gramedia Regional Bali Sumbang Buku Senilai Rp50 Juta ke Pemkab Tabanan

Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Regional Bali melaksanakan audiensi ke Pemkab Tabanan dan sekaligus memberikan sumbangan berupa buku

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Regional Bali melaksanakan audiensi ke Pemkab Tabanan dan sekaligus memberikan sumbangan berupa buku dari Gramedia 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Regional Bali melaksanakan audiensi ke Pemkab Tabanan dan sekaligus memberikan sumbangan berupa buku dari Gramedia dengan total nilai sekitar Rp50 Juta kepada Pemkab Tabanan, Senin 27 Desember 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Gerakan Tabanan Membaca mewujudkan generasi cerdas, berkarakter dan berbudaya. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan FKD Kompas Gramedia Regional Bali ini diterima langsung oleh Sekda Tabanan, I Gede Susila didampingi Kadis Perpustakaaan dan Arsip, I Dewa Ayu Sri Budiarti. Sementara itu, FKD Kompas Gramedia Regional Bali dihadiri langsung oleh ketuanya, A.A Gede Rai Sahadewa. 

Baca juga: Jumlah Umat & Usia Dibatasi Saat Natal 2021, Satgas Covid-19 Tabanan Terapkan Prokes Ketat

Sekda I Gede Susila menyampaikan, audiensi ini sangat penting dilakukan untuk tetap menjaga komunikasi antara Pemkab Tabanan dengan Kompas Gramedia Regional Bali.

Terlebih, adanya dukungan pemberian bantuan berupa buku ini sangat bisa membantu Pemkab Tabanan untuk semakin menggerakkan program Gerakan Tabanan Membaca. 

"Kami sangat berteri makaih kepada Kompas Gramedia Regional Bali ini karena telah menjalin komunikasi yang sangat baik dengan Pemkab Tabanan. Semoga ini terus bisa berlanjut dan rutin dilakukan," ungkap Sekda Susila dalam pertemuan tersebut. 

Baca juga: Warga Desa Bengkel Tabanan Resah, Aksi Pencurian Terjadi Berulang Kali

Mantan Kadis Pendidikan Tabanan ini juga menyampaikan bahwa bantuan berupa buku dari Gramedia ini tentunya mendukung program Gerakan Tabanan Membaca.

Sehingga nantinya buku ini juga bisa disalurkan hingga ke seluruh sekolah dan juga Deaa yang ada di Tabanan melalui Dinas Perpustakaan dan Arsipa Tabanan. 

Kadis Perpustakaaan dan Arsip, I Dewa Ayu Sri Budiarti menambahkan, kegiatan dukungan dari Kompas Gramedia Regional Bali ini sesuai dengan program Gerakan Tabanan Membaca yang berjalan di Tabanan. Pihaknya juga telah bergandengan dengan beberapa pihak terkait untuk menyukseskan program ini.  (*)

Berita lainnya di Berita Tabanan

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved