Piala AFF 2020

Jelang Final Piala AFF 2020, Crazy Rich Malang Berikan Bonus ke Timnas Indonesia

Crazy Rich Malang Gilang Widya Permana memberikan bonus sebesar Rp 500 juta bagi skuad Garuda sebagai bentuk dukungannya

KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) menyerahkan bonus apresiasi kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri) karena Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 melawan Thailand. 

TRIBUN-BALI.COM ­ - Suntikan semangat datang bagi Timnas Indonesia jelang berjumpa Timnas Thailand di final Piala AFF 2020.

Crazy Rich Malang” Gilang Widya Permana memberikan bonus sebesar Rp 500 juta bagi skuad Garuda sebagai bentuk dukungannya.

Pemberian bonus Rp 500 juta bagi timnas Indonesia diberikan Gilang kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi pada Senin 27 Desember 2021 siang.

Dilansir Tribun-Bali.com dari Kompas.com pada Rabu 29 Desember 2021 dalam artikel berjudul Cerita di Balik Bonus dari "Crazy Rich Malang" untuk Timnas Indonesia.

Adapun tujuan pemberian bonus sebesar Rp 500 juta oleh Crazy Rich Malang tersebut agar Timnas Indonesia semakin termotivasi ketika bertanding di final Piala AFF 2020.

Baca juga: Gaji Shin Tae-yong Selama Melatih Timnas Indonesia, Kapan Kontraknya Berakhir?

Saat melawan Thailand pada pertandingan leg pertama pada hari ini Rabu 29 Desember 2021 dan leg kedua Sabtu 1 Januari 2022 mendatang.

Sudah Lama Ingin Berikan Bonus

Co-founder dari MS Glow tersebut, mengaku sebenarnya telah lama ingin memberikan bonus tersebut.

Tepatnya pada saat Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2020.

“Jadi, sebenarnya ketika pertandingan melawan Malaysia sudah pengen memberikan bonus. Tapi, memang waktu saya belum bisa bertemu dengan Pak Sekjen (PSSI),” ucap Bos Arema FC tersebut.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) dan Sekjen PSSI Yunus Nusi melakukan video call dengan official yang ada di Singapura seusai penyerahan bonus apresiasi karena Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 di Malang, Jawa Timur, Senin, 27 Desember 2021 siang.
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kanan) dan Sekjen PSSI Yunus Nusi melakukan video call dengan official yang ada di Singapura seusai penyerahan bonus apresiasi karena Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 di Malang, Jawa Timur, Senin, 27 Desember 2021 siang. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved