Breaking News:

Berita Denpasar

Malam Pergantian Tahun, 6 Laka Lantas Terjadi di Denpasar, Ada yang Mabuk Nabrak Pohon

Selama malam pergantian tahun, total enam kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Denpasar

Istimewa
Penanganan korban laka lantas oleh petugas medis saat malam pergantian tahun di Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu 1 Januari 2022 - Malam Pergantian Tahun, 6 Laka Lantas Terjadi di Denpasar, Ada yang Mabuk Nabrak Pohon 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama malam pergantian tahun, total enam kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Denpasar, Bali, pada Jumat 31 Desember 2021 hingga Sabtu 1 Januari 2022 dini hari.

"Dari Jumat malam hingga pergantian tahun Sabtu dini hari ada enam kasus kecelakaan yang terjadi dan korbannya ditangani oleh petugas medis, baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar maupun Damakesmas dan PMI," kata Koordinator Ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra kepada Tribun Bali.

Kejadian laka lantas malam pergantian tahun terjadi pada pukul 23.30 Wita antara pengendara sepeda motor di kawasan Pemogan, Denpasar Selatan.

Korban ditangani petugas ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar yang mengarah ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Dua Wisatawan Asal Jakarta Kecelakaan di Jalan Imam Bonjol Denpasar, Korban Sempat Pingsan

Korban luka terdapat satu orang, Bony (24) mengeluh pusing, robek pada kepala belakang, lecet pada pelipis, tangan kanan dan kaki bawah kanan.

Oleh petugas dilakukan tindakan pembersihan luka, balit tekan kemudian dievakuasi menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

Kemudian pada pukul 00.10 Wita kejadian laka lantas terjadi di kawasan Jalan Hang Tuah, ada dua orang yang mengalami luka-luka.

I Kadek Murjana (23) mengalami luka robek di dahi, sedangkan korban Komang (18) mengalami luka lecet di kaki kiri, terdapat jejas di pinggang, keduanya dirujuk ke RSUP Sanglah.

Tak lama berselang di waktu yang hampir bersamaan, pukul 00.30 Wita, laka lantas terjadi di Jalan Letda Tantular depan Bank Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved