Breaking News:

Berita Tabanan

Ketua DPRD Bali Cek Proyek Finishing GOR Debes Tabanan: Membangun Gampang, Memelihara yang Sulit

Secara umum, bangunan GOR Debes ini sudah sangat layak pakai dan menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Tabanan kedepannya

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Rombongan DPRD Bali saat mengecek langsung proyek GOR Debes Tabanan, Kamis 6 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Rombongan DPRD Bali melakukan kunjungan kerja alias mengecek langsung bangunan GOR Debes Tabanan usai dilakukan finishing, Kamis 6 Januari 2022.

Secara umum, bangunan GOR Debes ini sudah sangat layak pakai dan menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Tabanan kedepannya.

Selain GOR Debes Tabanan, sejumlah fasilitas olahraga di Kabupaten Tabanan akan diusulkan untuk mendapatkan anggaran renovasi agar memiliki kualitas yang lebih baik.

Meskipun saat ini GOR Debes dikatakan masih belum bagus namun sudah memenuhi syarat untuk event nasional.

Baca juga: Empat Gepeng di Bawah Umur Diamankan Petugas di Bypass Ir. Soekarno Tabanan

Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama yang memimpin rombongan tersebut mengatakan, sejauh ini bangunan GOR Debes Tabanan sudah memenuhi syarat meskipun masih bisa dikatakan belum bagus seperti GOR di daerah lainnya.

Namun, hal tersebut patut disyukuri karena Tabanan mendapat porsi anggaran untuk melakukan pembangunan di tengah pandemi ini.

“Kita lintas Provinsi karena bantuan BKK provinsi wajib kita kontrol. Karena kita dari provinsi yang menganggarkan juga. Intinya kami harap yang terbaik nantinya untuk GOR Debes Tabanan ini,” kata mantan Bupati Tabanan periode tahun 2000-2010 ini.

Dia menegaskan, agar Pemerintah Daerah Tabanan beserta KONI Tabanan bisa memelihara GOR Debes ini dengan sangat baik.

Mengingat, selama ini banyak bangunan yang justru rusak karena tak mendapat pemeliharaan yang maksimal begitu juga pemanfaatannya.

“Membangun biasanya kita gampang, memeliharanya itu susah. Bagaimana Gedung yang megah ini dipelihara dengan baik. Kemudian juga digunakan dengan baik agar tidak menjadi saksi bisu saja,” tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved