Breaking News:

Berita Denpasar

Terdengar Suara Ledakan, Sebuah Rumah di Kerobokan Badung Terbakar

Kebakaran yang terjadi di wilayah Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali masih dalam penyelidikan pihak kepolisian

Damkar Kabupaten Badung
Petugas Damkar Kabupaten Badung sedang memadamkan api di sebuah rumah wilayah Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu 8 Januari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kebakaran yang terjadi di wilayah Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, Sabtu 8 Januari 2022.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kebakaran pagi tadi sekitar pukul 7.30 Wita.

"Belum diketahui. Korban dan saksi-saksi masih diarahkan ke Mako Polsek Kuta Utara," ujar Iptu I Made Purwantara, Sabtu 8 Januari 2022.

Baca juga: Asap Mengepul Saat Wayan Kirim Pulang dari Pasar, Tinggalkan Kompor Menyala, Kebakaran di Badung

Dalam keterangannya lebih lanjut, dikabarkan jika kebakaran menghanguskan dua kamar rumah di Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

"Pusat api berawal dari lantai 2, di kamar 5 dan 6," terangnya.

Iptu I Made Purwantara menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, sebelum kebakaran, saksi sempat mendengar suara ledakan sekitar pukul 07.30 wita yang bersumber dari kamar nomor enam.

Dari ledakan itu, tiba-tiba asap membumbung tinggi dan terlihat api menyala dari kamar di lantai dua tersebut, bahkan api semakin membesar mengingat atap rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

Baca juga: Kadispar Badung Tinjau Pantai Seminyak dan Kelan, Akan Diajukan Menjadi DTW Baru

"Atap kamar terbuat dari usuk bambu dan gedek, sehingga api terus membesar hingga merembet ke kamar lainnya," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tribun Bali masih mencari lebih lanjut penyebab kebakaran, barang yang terbakar dan kerugian yang ditaksir akibat peristiwa ini. (*)

Berita lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved