Breaking News:

Berita Gianyar

Saat Perayaan Nataru, Eco Park Pada Wareg Swargaloka Gianyar Batasi Pengunjung

Masih tingginya animo wisatawan domestik (Wisdom) terhadap Bali, sangat terasa di Objek Wisata Eco Park Pada Wareg Swargaloka, di Banjar Mancawarna

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Anak-anak tengah bermain di kolam renang Eco Park Pada Wareg Swargaloka, Tampaksiring, Gianyar, Bali, Minggu 9 Januari 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Masih tingginya animo wisatawan domestik (Wisdom) terhadap Bali, sangat terasa di Objek Wisata Eco Park Pada Wareg Swargaloka, di Banjar Mancawarna, Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, saat perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kemarin.

Di mana, objek yang berkonsep tempat rekreasi keluarga ini, sampai membatasi pengunjung yang masuk.

Hal itu karena saat ini Pada Wareg Swargaloka masih keterbatasan tenaga dalam pelayanan kuliner. 

Owner Pada Wareg Swargaloka, Agus Leo Wibawa, Minggu 9 Januari 2022 mengatakan, meskipun objek ini masih tergolong baru.

Baca juga: Dukungan Dana Ogoh-ogoh Tak Seragam, Denpasar dan Gianyar Tak Alokasikan Anggaran

Namun pihaknya telah merasakan besarnya animo wisdom terhadap Bali.

"Saat nataru, yang datang lokal dan nasional. Mungkin diketahui lewat medsos, dan dari mulut ke mulut. Luar biasa. Waktu itu kita sampai membatasi tamu. Sebab terus terang saja, kelemahan kita di kuliner. Karena kekurangan tenaga," ujarnya. 

Seperti diketahui, objek wisata yang ada di jalur Pura Tirta Empul ini, selain menyajikan spot wisata seperti, swing, playing fox hingga kolam renang untuk anak-anak, juga menyediakan kuliner Nusantara yang dapat dinikmati di atas meja batu atau gazebo yang berada di antara pepohonan dengan suasana sejuk.

"Di sini banyak yang datang hanya untuk makan. Sebab ini merupakan salah satu rekreasi yang dekat Pura Tirta Empul. Yang lainnya  karena pandemi banyak yang tutup," ujarnya.

Baca juga: Pengundian Lapak Pedagang di Pasar Rakyat Gianyar Dimulai,1.589 Pedagang Dapat Nomor Undian

Lalu bagaimana kunjungan setelah Nataru? Leo mengatakan, saat ini jumlah kunjungan jauh berkurang.

Namun bukan berarti tidak ada.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved