Breaking News:

Berita Denpasar

Terkait Euforia Gelaran Liga 1 di Bali, Polisi Berikan Himbauan Ini kepada Suporter Sepakbola

Euforia pertandingan Persebaya vs Bali United dalam pembukaan BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali sempat menjadi pembahasan.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
Tribun Bali/M Ulul Azmy
ilsutrasi nonton bola 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Euforia pertandingan Persebaya vs Bali United dalam pembukaan BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali sempat menjadi pembahasan.

Atmosfer penduduk Bali United yang menyambut kedatangan pemain kebanggaannya dalam laga perdana Liga 1 di Bali sempat menjadi perhatian pihak terkait.

Akibat kejadian itu, beberapa supporter yang melakukan selebrasi di sekitar Stadion Ngurah Rai diminta untuk datang ke Polresta Denpasar untuk membahas kejadian pada tanggal 5 Januari 2022 lalu.

Dalam pembahasan yang Tribun Bali himpun, pihak petugas kepolisian Polresta Denpasar meminta kerjasama dan menghimbau kepada para supporter maupun komunitas lainnya untuk tidak datang ke area stadion pada saat pertandingan.

Jika tetap dilakukan, pihak kepolisian Polresta Denpasar akan langsung mengamankan supporter yang hadir pada saat itu juga.

Petugas kepolisian juga menghimbau kepada para supporter dan lainnya untuk tidak melakukan nonton bareng (nobar) di tempat-tempat yang bisa menimbulkan keramaian.

Ini dilakukan agar tidak terjadi lonjakan kenaikan covid-19, sehingga perhelatan event BRI Liga 1 yang digelar di Bali khususnya wilayah Denpasar bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, dikonfirmasi Tribun Bali terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum menerima informasi tersebut.

"Datanya belum masuk ke Humas," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 9 Januari 2022.

Berita Superball Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved